Jakarta (ANTARA News) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, menyambut hangat kunjungan para kaum penyandang cacat (disable) ke booth Mitsubishi Motor Corporation dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation di arena IIMS di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Sekitar 60 para penyandang cacat dari Persatuan Penyandang Cacat Disabilitas Indonesia (PPDI) DKI Jakarta itu, kemarin, langsung mendapatkan penjelasan tentang produk-produk otomotif Mitsubishi baik yang di booth indoor maupun outdoor.

"Terima kasih buat saudara-saudara kita dari PPDI yang berkenan hadir dan bersilahturahmi dengan kami. Semoga penjelasan kami tentang produk Mitsubishi memberi kepuasan dan dapat menambah pengetahuan dan wawasan. Kami selalu terbuka dengan siapa pun," kata Intan Vidiasari, Public Relations Dept Head MMC dan MFTBC PT KTB.

Dalam pameran otomotif paling akbar ini, Krama Yudha Tiga Berlian Motor hadir dalam dua booth, yaitu booth khusus kendaraan komersial di area outdoor dan booth kendaraan penumpang di indoor kompleks JI-Expo Kemayoran, Jakarta.

Di booth khusus kendaraan komersial, KTB menghadirkan New FUSO terbaru. Sedang di booth kendaraan penumpang, agen pemegang merek mobil Mitsubishi ini memajang Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, dan jagoan baru Delica serta mobil concept terbaru Mitsubishi AR.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, penyelenggaraan IIMS, Gaikindo, selalu mengalokasikan kegiatan sosial bagi kaum penyandang cacat (disable), dengan memberikan kesempatan kepada mereka mengunjungi IIMS.

Dalam kesempatan itu para penyandang cacat diajak keliling dari hall ke hall untuk menyaksikan dan mendengarkan penjelasan tentang produk otomotif yang dipajang oleh anggota Gaikindo.
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014