Jakarta (ANTARA News) - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar rangkaian tantangan berhadiah bagi pengunjung Booth Daihatsu di Hall D4 Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 bertajuk "Fun with Your Best Friend".

"Kami memadukan konsep aktivitas dan interaksi menyenangkan serta pengalaman tak terlupakan dalam enam permainan interaktif," kata Kepala Departemen Promosi PT ADM, Eko Priyanto, di sela-sela IIMS di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa.

Permainan pertama, memorable moment, yakni pengunjung diminta mengabadikan momen indah bersama mobil konsep SUV yang dipajang di salah satu sudut Booth Daihatsu dengan menggunakan sejumlah properti yang sudah disediakan.

Kemudian permainan kedua adalah pin corner, yakni pengunjung diminta membuat dan atau mewarnai gambar yang nantinya dibuat pin bergambar salah satu mobil Daihatsu yang telah disediakan.

Permainan ketiga, bertajuk fun journey, yakni para pengunjung diberi kesempatan mengenal lebih dekat dengan Daihatsu Ayla melalui permainan mobil-mobilan di arena lintasan dan diminta menjawab lima pertanyaan seputar Ayla.

Selanjutnya pada permainan keempat, Load to the Max, pengunjung diminta memasukkan sejumlah barang yang telah disediakan ke bagasi Gran Max dengan rapih tanpa menghalangi pandangan pengemudi melalui spion belakang.

"Untuk yang kelima kami menggabungkan edukasi keselamatan berlalu lintas melalui permainan safety driving, dimana pengunjung nanti harus menjawab sejumlah pertanyaan tentang itu," kata Eko.

Permainan terakhir, bertajuk How To Make A Car, yakni penjelasan interaktif mengenai rangkaian proses pembuatan mobil di Daihatsu, yang menjadi sarana unjuk tampil bagi Divisi Penelitian dan Pengembangan PT ADM.

Eko menyebutkan bahwa antusiasme pengunjung cukup tinggi untuk mengikuti rangkaian permainan tersebut.

"Salah satu yang paling ramai itu pin corner, hingga kemarin lusa (Minggu) saja sudah ada 800 pin yang dibuat dan dibagikan kepada para pengunjung," katanya.

Daihatsu juga menyediakan sejumlah pilihan hadiah menarik bagi para pengunjung, yang telah menyelesaikan rangkaian permainan interaktif terbanyak, seperti jam dinding, kimpul atau tempat minum, kaos dan boneka.
Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014