Jakarta (ANTARA News) - Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino berikeras bahwa anak asuhnya harus mengubah mentalitas jelang Piala Liga melawan Nottingham Forest, Rabu, (24/9).

Putaran ketiga pada Rabu merupakan pertandingan ketiga Spurs dalam tujuh hari, setelah bertandang ke Partizan di Liga Eropa pekan lalu dan melawan West Brom di Liga Inggris pada Minggu.

Hasil imbang 0-0 di Belgrade diikuti hasil mengejutkan lain saat dikalahkan 0-1 oleh pasukan Alan Irvine dan Pochettino mengatakan pemainnya harus beraptasi untuk bermain di Eropa.

"Kami harus lebih siap karena Liga Inggris kuat, begitu juga Liga Eropa," katanya kepada reporter.

"Kami harus mengubah mentalitas dan memastikan kami siap setiap saat. Kamu pergi ke stadion dan kamu harus bisa menyelesaikannya dan menjadi kuat karena setiap pertandingan berbeda."

"Kami harus menggerakan bola leih cepat. West Brom bermain bola panjang dan mencoba untuk memenangkan bola kedua. Kami memiliki masalah karena kami selalu telat pada bola kedua -kami mengambil waktu lebih banyak untuk sampai ke kotak pinalti lawan. Kami harus lebih agresif di lapangan," tambahnya seperti dikutip di goal.com. (*)

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014