Jakarta (ANTARA News) - Perempuan tetap dituntut tampil cantik meskipun di tengah kesibukannya baik sebagai ibu rumah tangga maupun di tempat kerja.

Di antara kesibukannya mulai dari bangun pagi, menyiapkan makanan, siap bekerja, atau berbelanja, dan kembali ke rumah, perempuan tetap perlu tampil menarik agar lebih percaya diri.

Biasanya persiapan untuk tampil menarik cukup memakan waktu sementara ia harus segera pergi dengan kesibukan di luar rumah, belum lagi jadwal yang padat dan jalanan yang tidak bersahabat.

Berikut tips untuk berdandan cepat bagi wanita aktif sebelum berkendara seperti disampaikan Patricia Katio, Programme Director of Make Up Artistry di Lasalle College International di booth Chevrolet di ajang IIMS 2014 belum lama ini:

- Siapkan beberapa menit di depan kaca kamar sebelum berangkat untuk tampilan wajah yang maksimal dengan menggunakan 3 in 1 moisturizer, concealer, powder, blush, dan lipstick sebagai dasar make up di wajah anda.
- Sesampainya di tempat tujuan anda dapat menyelesaikan tampilan wajah anda dengan eyeliner, mascara, eyebrow, dan eye shadow.

Sangat baik bila anda dapat mengerjakan berbagai pekerjaan dalam satu waktu (multitasking) tetapi hal ini bukanlah hal yang dapat diterapkan pada saat anda sedang berkendara.

Persiapan yang maksimal, pikiran yang fokus dengan tatapan mata ke jalan, serta tangan tetap berada di atas kemudi menjadikan saat-saat berkendara anda nyaman dan aman.

Stay safe – stay pretty.
Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014