tu hanya spekulasi, berbicara tentang masa depan saya... masa depan saya adalah Madrid. Saya senang."
Jakarta (ANTARA News) - Sebuah spanduk mendesak Cristiano Ronaldo untuk kembali ke "rumah" untuk Manchester United akan diterbangkan ke El Madrigal ketika Real Madrid melawan Villarreal.

Penyerang Portugal ini dikaitkan akan kembali ke Old Trafford dan grup fans United mencoba mewujudkannya dengan spanduk yang bertuliskan 'Pulanglah Ronaldo - United Reel'.

United Reel menggambarkan dirinya sebagai sebuah organisasi "fans fanatik Manchester United dari seluruh dunia", mengumpulkan dana jelang pertandingan La Liga Madrid di Villarreal pada Sabtu, (27/9).

"United Reel mempunyai pendukung aktif di setiap benua dan kami bersatu karena kecintaan kami pada Cristiano sebagai pesepak bola dan sebagai seorang pribadi," tertulis dalam pernyataan.

"Kami bisa bersatu dan tidak akan melangkah sampai membawa Ronaldo pulang."

Rumor keresahaan Ronaldo di Santiago Bernabeu meningkat ketika mantan presiden Los Blancos, Ramon Calderon mengatakan bahwa pemain 29 tahun itu kecewa dengan kehidupan di klub dan tidak senang dengan Florentino Perez.

Walaupun demikian, Ronaldo berbicara setelah kemenangan 5-1 melawan Elche pada Selasa, yang mana dia mencetak empat gol- untuk menyangkal rumor bahwa dia akan pindah dari juara Eropa itu.

"Itu hanya spekulasi, berbicara tentang masa depan saya... masa depan saya adalah Madrid. Saya senang," katanya.

"Musim ini berjalan baik dan saya tidak membicarakan tentang masa depan saya, itu tidak masuk akal," tambahnya lagi, demikian goal.com. (*)

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014