Jakarta (ANTARA News) - Satu gol Miranda sudah cukup untuk membuat Atletico Madrid menang 1-0 atas Almeria di Liga Spanyol, Kamis, (25/9).

Almeria mampu menahan serangan tim tamu dengan bermain imbang 0-0 di babak pertama meski beberapa kali Atletico membahayakan gawang Ruben.

Seperti ketika Griezmann berlari dan mengoper ke Turan. Dia berada masuk ke barisan pertahanan Almeria, tetapi Turan sudah terlebih dahulu terperangkap offside.

Almeria juga mencoba menyerang ke jantung pertahanan Atletico lewat sayap, dengan Wellington Silva di kiri. Mereka mengirimkan umpan silang ke tengah, tetapi tidak bisa menyelesaikannya dengan baik.

Atletico yang mendominasi penguasaan bola, tetapi gagal dipenyelesaian akhir. Sementara Almeria tetap disiplin yang membuat tim tamu kesulitan untuk memecahkannya.

Gol baru tercipta menit 60 ketika Atletico memenangkan tendangan pojok yang Koke ambil. Umpan silangnya ditanduk Miranda yang berada di dekat gawang, dan Ruben tidak bisa melakukan apapun untuk menghalaunya.

Tertinggal, membuat Almeria tambah bersemangat. Mereka dengan cepat melakukan serangan Wellington Silva yang memenangkan tendangan pojok, tetapi mampu dibersihkan Moya.

Turan menunjukkan kecepatannya dengan mengalahkan Dos Santos di sisi kiri menuju gawang, tetapi Ruben kembali dapat menghentikannya, demikian goal.com.

Hingga babak kedua selesai, Almeria tak mampu menyamakan kedudukan.

Berikut susunan pemain kedua tim.

Almeria (4-2-3-1): Ruben; Navarro, Trujillo, dos Santos, Mane; Velez, Azeez; Zongo, Verza, Silva; Hemed.

Pengganti: Julian, Michel, Bifouma, Quique, Edgar Mendez, Dangda, Soriano.

Pelatih: Francisco Rodríguez

Atletico Madrid (4-4-2): Moya; Juanfran, Godin, Miranda, Siqueira; Koke, Tiago, Suarez, Turan; Garcia, Griezmann.

Pengganti: Jimenez, Oblak, Gabi, Ansaldi, Saul, Cerci, Gimenez.

Pelatih: Diego Simeone (*)

Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014