Jakarta (ANTARA News) - Osar memastikan kemenangan Chelsea atas Bolton Wanderers 2-1 di Piala Liga di Stamford Bridge, Kamis, (25/9).

Pemain Brasil itu melengkapi gol debut Kurt Zouma ketika pasukan Jose Mourinho mendominasi Bolton Wanderers yang membuat mereka lolos ke putaran empat.

Kemenangan itu tentu menjadi angin segar untuk Chelsea, terlebih Jose Mourinho yang melihat anak asuhnya hanya dapat bermain imbang 1-1 oleh Schalke dan Manchester City tujuh hari terakhir.

Lima menit dari gol Zouma, Bolton membalas lewat gol Matthew Mills. Boltan menyamakan kedudukan dari kesempatan pertama mereka sejauh ini. Gol itu bermula dari tendangan bebas Liam Feeney yang disambut sundulan Mills.

Setelah turun minum, Oscar membuat Chelsea unggul menit 55.

Hingga pertandingan usai, Chelsea 2-1 Bolton.

Berikut susunan pemain kedua tim seperti dilasir di goal.com.

Chelsea (4-2-3-1): Cech; Azpilicueta, Cahill, Zouma, Filipe Luis; Ake, Mikel; Oscar, Schurrle, Salah; Remy. Subs: Schwarzer, Ivanovic, Hazard, Drogba, Matic, Christensen and Baker.

Bolton (4-4-2): Lonergan; Herd, Mills, Dervite, Moxey; Feeney, Danns, Pratley, Medo; Beckford, Davies. Subs: Kenny, McNaughton, Ream, Spearing, Mason and C.Y Lee. (*)

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014