HONG KONG, 25 September 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Dengan memanfaatkan peluang bisnis besar dalam industri peralatan rumah tangga, lampu dan elektronik yang sedang berkembang di Tiongkok dan pasar global, ALEEX Home Appliances, Lighting & Electronics Exhibition kedua, yang menampilkan peralatan rumah tangga, lampu dan produk elektronik konsumen buatan Asia, akan digelar pada 14-17 Oktober 2014 di Poly World Trade Center Expo, Guangzhou, Tiongkok.

Produk yang dipamerkan untuk kategori baru yakni HOME APPLIANCES: Semua jenis Peralatan Rumah Tangga Listrik, Perlengkapan Pendingin Udara dan Ventilasi, Peralatan Dapur dan Kamar Mandi, Produk Perawatan Kesehatan Listrik, Peralatan Hemat Energi, dll.

Sektor LIGHTING menampilkan Lampu Komersial, Hiasan, Rumah Tangga dan Luar Ruang, LED serta Lampu Ramah Lingkungan dan Aksesori Lampu.

CONSUMER ELECTRONICS mencakup berbagai perangkat dan alat elektronik: Produk Audio-visual, Peralatan Elektronik Pribadi, Peralatan Elektronik Kedokteran dan Perawatan Kesehatan, Produk Keamanan Elektronik, Peralatan Elektronik Ramah Lingkungan dan Hemat Energi, Permainan dan Hiburan Elektronik, Produk Telekomunikasi, Perangkat Pintar Elektronik dan Aksesoris, Aksesoris Telepon Pintar, Produk Komputer dan Periferal, Suku cadang dan Komponen Elektronik, dll.

Dengan mengandalkan kesuksesan gelaran pertamanya pada April, Pameran ALEEX Oktober mendatang kian besar dan lebih baik dengan menambahkan peralatan rumah tangga sebagai segmen produk utama. Pameran ini terus memberi para pedagang dan pembeli yang datang dari luar negeri dan dari pasar domestik Tiongkok yang tumbuh pesat platform pengadaan langsung untuk bertemu dengan 200 pemasok berkualitas dari Hong Kong, Taiwan, Korea Selatan dan Tiongkok Daratan. Terlebih lagi, para pembeli yang telah mendaftar sebelumnya dapat menginap gratis semalam di hotel di Guangzhou yang ditawarkan oleh manager pameran.

Digelar selama musim belanja tertinggi pada April dan Oktober, Pameran ALEEX akan menarik para pembeli internasional yang berkumpul di Guangzhou untuk menghadiri Canton Fair Tahap pertama. Waktu yang tepat ini pasti akan menarik sejumlah besar pembeli di jalur Shenzhen-Hong Kong-Guangzhou. Lokasi pameran yang strategis, Poly World Trade Center Expo, hanya beberapa langkah dari tempat gelaran Canton Fair, sehingga amat memudahkan para pembeli untuk mengunjungi kedua pameran pada waktu yang sama.

Pameran dua tahunan ini, yang diselenggarakan oleh Guangzhou Grandhub Exhibition Co., Ltd. dan dikelola oleh Mega Expo (Hong Kong) Ltd., akan menjadi gelaran utama dalam musim pengadaan pada musim semi dan musim gugur di Guangzhou, yang memenuhi kebutuhan pembeli internasional dan perusahaan lokal daratan Tiongkok untuk mengembangkan kontak dan basis pemasok dari Asia.

Keterangan Media:

Bapak Ben Wong, Manager Pemasaran
Mega Expo (Hong Kong) Limited
Tel: 852-3588-9688
Fax: 852-3588-9668
Email: ben.wong@mega-expo.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014