Jakarta (ANTARA News) - Smartfren, perusahaan penyedia telekomunikasi berbasis teknologi CDMA, mengenalkan Smartfren Andromax C3 untuk menunjang gaya hidup profesional dan anak muda yang selalu aktif serta dinamis dalam menjalankan kegiatan sehari-harinya.

Deputy CEO Commercial Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan Smartfren Andromax C3 hanya dibandrol Rp499 ribu (termasuk PPN), namun memungkinkan pengguna untuk lebih mudah mengatur kebutuhan layanan info langganan.

"Murah namun bukan murahan, dimana pengguna mendapatkan bonus 600MB selama tujuh hari terhitung sejak diaktivasi," katanya kepada ANTARA News di Jakarta, Kamis.

Menurut Djoko, Smartfren Andromax C3 memberikan pengalaman yang maksimal dari sebuah perangkat yang terjangkau, dimana pengguna dapat merasakan dan menggunakan fitur-fitur dengan maksimal karena dukungan 1,2 GHz Dual Core dan Adreno 302 GPU.

Bahkan, mampu untuk menunjang kegiatan sehari-hari ataupun hanya sebagai hiburan, yakni menonton video dengan resolusi HD (720p) serta bermain game seru dari Gameloft.

"Pengguna tetap dapat eksis dengan mengabadikan momen-momen penting, baik dengan mengambil foto dan merekam video kapanpun dan dimanapun, yang menggunakan face detection atau model panorama yang sudah disesuaikan," ujarnya.

Selain itu, Djoko juga menuturkan Smartfren Andromax C3 merupakan smartphone yang disasar untuk para pemula pengguna smartphone, dengan menghadirkan sistem operasi terkini, Android 4.4 KitKat, dengan ketebalan fisik hanya 10 mm dan memiliki tiga pilihan warna yaitu putih, hitam serta abu-abu.

"Penggunaan fitur Qualcomm Snapdragon memungkinkan pengguna untuk melakukan pengisian baterai 40 persen lebih cepat serta dengan Snapdragon Audio, pengguna dimanjakan dengan pengalaman audio yang lebih baik," katanya lagi.

Dia menambahkan pengguna juga tidak perlu khawatir akan tersasar saat bepergian karena dilengkapi pula dengan GMaps terintegrasi dan navigasi GPS.

Smartfren Andromax C3 bergaransi 12 bulan untuk layanan dan suku cadang serta 6 bulan untuk aksesoris dalam paket yang didapatkan di Galeri Smartfren Nasional dan Galeri Smile, juga penggantian baru jika dalam 14 hari setelah pembelian terdapat kerusakan malfungsi dari pabrik.

Pewarta: Hendrina Dian Kandipi
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014