Jakarta (ANTARA News) - Tim Nasional Indonesia U-19 tertinggal 0-2 dari Real Madrid C pada babak pertama laga persahabatan di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Kamis.

Gol keunggulan Real Madrid C itu dicetak Juanjo Narvaez pada menit ke-41 dan J Munoz pada menit ke-44.

Dalam pertandingan yang disiarkan langsung SCTV tersebut, kedua tim saling menyerang dan memanfaatkan berbagai peluang yang ada untuk menjebol gawang lawan.

Diki Indrayana yang dipercayakan sebagai penjaga gawang dari Garuda Jaya itu harus bekerja ekstra untuk mengamankan dari gempuran tim Real Madrid C.

Diki terus berusaha untuk mengamankan setiap gempuran yang dilakukan oleh Real Madrid C yang di dalamnya ada Enzo Zidane putra dari Zinedine Zidane.

Timnas U-19 yang ditangani pelatih Indra Sjafri juga memanfaatkan peluang yang ada, namun beberapa peluang tersebut dapat dihalau penjaga gawang Real Madrid.

Pada penghujung babak pertama, Rudolof Yanto Basna melakukan pelanggaran di titik penalti sehingga wasit Olivera Sances memberikan tendangan penalti kepada Real Madrid.

Pada menit 41, Juanjo Narvaez yang menjadi eksekutor menjebol gawang Timnas U-19.

Tidak lama berselang, pada menit 44, gawang Timnas U-19 kembali jebol dan kali ini oleh J Munoz, yang membuat Real Madrid C sementara unggul 2-0 hingga babak pertama usai.
(SDP-81/I015)

Pewarta: Muhammad Ifdhal
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014