AsiaNet 57973

TOKYO, 24 September 2014 (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) -- Imperial Hotel, Ltd., Hotel legendaris di Tokyo yang telah berumur 124 tahun, mengumumkan pembukaan kantor penjualan purna layanan perdana di Asia Tenggara dalam rangka ekspansi pemasaran di kawasan ASEAN, kawasan dengan potensi bisnis yang sangat besar. Kantor Penjualan Imperial Hotel Singapura, yang diresmikan pada tanggal 1 Oktober, terletak di Robinson Road di Singapura pusat dan dipimpin langsung oleh mantan General Manager Pasar Asia Imperial Hotel Tokyo, Shohei Sekido.

Sadar akan pesatnya pertumbuhan ekonomi Singapura dan negara-negara Asia Tenggara lainnya, di mana persyaratan visa untuk mengunjungi Jepang semakin dipermudah, kantor penjualan Imperial Hotel Singapura akan berkonsentrasi terhadap pemasaran untuk wisatawan individual dan klien korporat, dan juga untuk konferensi, seminar, pertemuan tingkat pemerintah serta perjalanan insentif ke Jepang.  

Tingkat kedatangan turis asing ke Jepang merosot hingga 20 persen pasca kebangkrutan Lehman Brothers pada tahun 2008 serta tragedi gempa bumi dan tsunami Tohoku pada tahun 2011. Namun di tahun 2012, Tokyo Imperial menjadi venue penyelenggaraan Konferensi Gabungan Tahunan Bank Dunia dan Badan Dana Moneter Internasional (IMF) 2012 dan KTT ASEAN pada bulan Desember 2013. Selain itu, meskipun nilai mata uang yen tengah terdepresiasi, jumlah kedatangan turis asing dari Amerika Utara dan Asia semakin meningkat, dengan total 40% dari jumlah keseluruhan produk unggulan Imperial Hotel.  

Imperial Hotel, Ltd. mengoperasikan sejumlah hotel terkemuka yang terdiri dari Imperial Hotel Tokyo yang dibangun tahun 1890 yang telah termasyhur di seluruh dunia, Imperial Hotel Osaka terbaru yang terletak di pinggiran sungai, serta sejumlah hotel kelas dua dan satu resor dengan 75 kamar mewah di wilayah Alpen Jepang. Imperial Hotel telah memiliki beberapa kantor penjualan yang tersebar di New York dan agen penjualan umum di Taiwan. Kantor penjualan di Tiongkok, Korea Selatan, dan Taiwan di bawah arahan langsung kantor pusat Tokyo. Mengingat semakin tingginya akomodasi untuk pengunjung dari Asia, Imperial Hotel Tokyo dan Osaka menargetkan peningkatan pemasukan hingga 40% pada tahun 2020, dari tahun 2013.

Kantor Penjualan Singapura terletak di 80 Robinson Road#10-01A, Singapore 068898; telepon +65-6420-6800; facsimile +65-6826-4086.


Sumber: Imperial Hotel, Ltd.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014