LOS ANGELES, 26 September 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Alexis Nelson, pemilik dan produser eksekutif HOAX Films, studio produksi digital yang berbasis di Los Angeles, california dan Savannah, Georgia, masuk ke dalam nominasi penghargan EMMY atas Penyutradaraan Desain Grafis & Seni yang uar Biasa untuk "Ultimate Guide to the Presidents", yang diproduseri oleh (produser eksekutif) Karga Seven Pictures untuk History Channel. Event Gala akan digelat pada tanggal 30 September 2014 di Lincoln Center, New York City.

Foto - http://photos.prnewswire.com/prnh/20140924/148186
Foto - http://photos.prnewswire.com/prnh/20140924/148187

"Ultimate Guide to The Presidents" adalah mini seri berdurasi delapan jam yang menceritakan 43 orang yang bertindak sebagai Presiden Amerika Serikat, dengan menggunakan dokumentasi bersejarah termasuk cuplikan dan foto yang berasal dari arsip negara.

Dengan tekniks penggambaran dan animasi kreatif, mini seri ini engilustrasikan ebrbagai tanggung jawab, event, tantangan, dan prestasi dari para pemimpin negara Paman Sam ini. Grafik-grafik diciptakan dibawah arahan Rumah Produksi, Karga 7 dan Produser, Fikret Manoglu.

"Nominasi ini adalah kehormatan besar bagi kami," ujar Nelson. "Kami ingin menciptakan sesuatu yang baru dalam mengangkat sejarah ke layar lebar dan menjadikannya lebih mudah dipahami dan menarik secara visual. Kombinasi dari proses 2D dan 3D memungkinkan kami untuk memisahkan dokumen dan penggambaran sejarah, dan menuangkannya ke dalam bentuk animasi, kemudian menciptakan cerita naratif namun tetap menjaga alur sesuai dengan sumber sejarah."

"Saya sangat senang ternyata gaya penceritaan dan penggambaran seperti yang kami buat begitu diakui oleh dunia. Sebuah awal yang baik bagi upaya HOAX untuk menginterasikan pengembangan dan produksi ke dalam lini pasca produksi kami."

Jika mereka berhasil menang, penghargaan EMMY ini adalah bukanlah pencapaian pertama mereka. Semua pencapaian mereka di dalam produksi film, CG, dan visual efek di situs mereka mendatang,  MEBO Campus (www.regeneration2014.com), telah menyumbangkan banyak pengakuan dunia, seperti enam Davey Awards, enam W3 Awards, empat Communicator Awards, dua IAC Awards, dan sebuah  Interactive Media Awards.  

MEBO Campus dikembangkan dibawah pengarahan Kevin Xu, CEO kewirausahaan dari MEBO international, perusahaan yang berkonsentrasi secara eksklusif terhadap pengelolaan kekayaan intelektual dari ilmu pengetahuan regenerasi organ tubuh yang terkait pendirinya, Dr. Rongxiang Xu. Tujuan pendirian situs ini ialah untuk mengedukasi dunia barat tentang keajaiban ilmu pengetahuan regenerasi organ tubuh berbasis pada pengalaman.

Tentang HOAX FILMS
:
HOAX Films adalah studio produksi digital yang dikenal akan iklan dari Game of Thrones, Harry Potter 7, film-film seperti Fast 5, Zombeavers, Spike TV's Deadliest Warrior, dan sejumlah video klip untuk Katy Perry, Britney Spears, Little Dragon, dan Absolut Vodka. HOAX bermitra dengan Fort Argyle Films dan tengah mengembangkan serial TV, Double Wide Blues, dan sebuah film A Savannah Haunting.

http://emmyonline.com/news_35th_nominations

PR CONTACT: pr@HOAXFilms.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014