Jakarta (ANTARA News) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, mengatakan telah menjual sekitar 800 unit kendaraan penumpang Mitsubishi hingga hari ini sejak IIMS 2014 dibuka pada 18 September lalu.

"Totalnya sekitar 800 unit," kata ‎Head of MMC Public Relations Section KTB Jerry Amran kepada ANTARA News di arena IIMS JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat.

Dari 800 unit itu, Jerry Amran merinci sekitar 440 unit dikontribusi dari kendaraan SUV Mitsubishi Pajero Sport dan sekitar 180-an unit disumbang oleh Outlander Sport.

Untuk kendaraan city car Mitsubishi Mirage, menurut Jerry, mengkontribusi sekitar 140-an unit.

Sementara untuk pendatang baru Sport Utility MPV yang baru diluncurkan di ajang IIMS 2014, Mitsubishi Delica, pemesanan yang masuk sudah sejumlah 40-an unit.

Mitsubishi Delica, MPV yang juga mengkombinasikan kemampuan SUV dikenal memiliki desain sporty, ground clearance tertinggi pada kelasnya, dan memiliki ruang kabin yang lapang meski berkapasitas 7 penumpang, termasuk pengendara.

Mitsubishi Delica ditargetkan terjual 150 unit sampai akhir tahun ini seperti disampaikan Operating General Manager of MMC Marketing Division KTB Duljatmono beberapa waktu lalu.

Deica dipasarkan dengan harga Rp409 juta on the road untuk wilayah Jakarta dan tersedia dalam empat pilihan warna.
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014