Inggris (ANTARA News) - Sergio Aguero dan David Silva dinyatakan fit untuk kembali dengan Manchester City melawan Hull City pada Sabtu, (27/9).

Kedua pemain itu melewatkan pertandingan City ketika menggilas Sheffield 7-0 di Piala Liga pada Rabu (24/9). Namun kini, mereka siap untuk diturunkan Manuel Pellegrini, bersama dengan bek kanan Pablo Zabaleta yang telah menjalani larangan satu pertandingan.

Tetapi City masih tanpa trio yang cedera, yakni Samir Nasri, Stevan Jovetic, dan Fernando, dengan Jovetic dan Fernando kemungkinan bisa kembali melawan Aston Villa pekan depan.

Aguero bermasalah dengan lututnya dan Silva dengan anklenya, tetapi Pellegrini berkata saat konferensi pers, "Sergio dan David keduanya OK. Kami melanjutkan dengan Jovetic dan Fernando yang masih keluar dari tim. Saya pikir keduanya akan siap pada pekan depan dan Samir Nasri juga masih memiliki masalah pangkal paha."

Jovetic dan Fernando keduanya melewatkan empat pertandingan terakhir City karena masalah hamstring dan pangkal paha masing-masing.

Joe Hart dan Vincent Kompany yang keduanya diistirahatkan pada pertandingan Rabu lalu, sepertinya akan kembali dalam susunan pemain melawan Hull, demikian espnfc.com.(*)

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014