Jakarta (ANTARA News) - Di bawah asuhan Ronald Koeman, Southampton, melanjutkan awal yang bagus dengan mengalahkan Queen Park Ranger 2-1 dalam laga Liga Utama Inggris di Stadion Mary's, Sabtu waktu setempat.

Setelah pertandingan keras pada babak pertama yang tanpa gol, Ryan Bertrand membuka kebuntuan dengan golnya pada menit 54 yang membawa tuan rumah Southampton unggul 1-0.

Namun keunggulan satu gol Southampton buah umpan apik Sadio Mane itu tidak berlangsung lama, pada menit 66 Charlie Austin membalaskan gol untuk QPR yang mengubah skor imbang.

Southampton tak mau kalah, dan mengakiri pertandingan dengan kemenangan 2-1 setelah Graziano Pelle melesakkan bola ke sudut kanan bawah gawang QPR pada menit 68.

Gol kemenangan Pelle melanjutkan umpan Dusan Tadic itu mengantar Southampton meneruskan langkah baik dengan mengoleksi angka 13 untuk duduk di urutan dua papan klasemen Liga Primer Inggris di bawah Chelsea yang mengantongi poin 16.

Sementara lawannya, klub asuhan Harry Redknapp, harus berkutat di urutan tiga dari bawah dengan poin hanya 4 dari enam pertandingan.

Pada pertandingan lain, Crystal Palace lebih sukses dengan kemenangan bersih 2-0 atas tamunya Leicester.

Dua gol Palace dicetak Fraizer Campbell menit 51 dan Mile Jedinak menit 54.

Kemudian di Stadion Light, klub papan bawah lainnya, Sunderland, hanya bermian imbang tanpa gol lawan tamunya Swansea.

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014