Jakarta (ANTARA News) - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), fully subsidiary of Tata Motors Ltd, perusahaan global otomotif terbesar di India—Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia,  mendapat lebih dari seratus Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di ajang Indonesian International Motor Show 2014 (IIMS) ke-22 di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Siaran pers TMDI menyebutkan 65% SPK dikontribusi oleh kendaraan pick up Tata Motors; Tata Super Ace, Tata Ace EX2,  Tata Xenon RX.

Sisanya 35% didapat dari Tata Aria, Tata Vista dan Tata Safari Storme. Dari total penjualan lebih dari 35 unit diantaranya adalah transaksi tunai dan sisanya merupakan transaksi kredit dengan biaya tanda jadi 1- 5  juta rupiah.

70% transaksi kredit di dua paviliun (Outdoor-Kendaraan Niaga dan Indoor-Mobil Penumpang) TMDI di IIMS 2014 menggunakan perusahaan pembiayaan Mandiri Tunas Finance.

TMDI menargetkan pemesanan kendaraan hingga penutupan IIMS 2014 pada Minggu malam (29/9) sebesar 150 unit lebih.

“Pencapaian tahun ini, meningkat 6 kali lipat dibanding tahun lalu. Kami sangat berterima kasih kepada Konsumen atas kepercayaannya terhadap Tata Motors,” tulis TMDI.
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014