Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi sekaligus koreografer, Denny Malik, bersama 50 penari yang tergabung dalam Denny Malik Entertaiment (DME) dipastikan terlibat dalam dalam penutupan Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan, pada 4 Oktober mendatang.

Khusus untuk kostum ke-50 penari ini, Denny mengatakan merancang semuanya sendiri dalam kurun waktu satu bulan terakhir.

Dia mengungkapkan, memang tak semua kostum yang akan dipakai para penari nanti baru. Sebagian merupakan kostum lama namun diberikan beberapa sentuhan baru.

"Kostum, aku yang desain sendiri. Memang ada workshop-nya, khusus untuk kostum ini. Yang pasti, nantinya yang akan membuat penampilan (penari) berbeda salah satunya terletak di kostum. Memang enggak semuanya baru, ada juga kostum lama tapi disulap, dipayet..." ujar Denny sesaat sebelum latihan timn-nya berlangsung, di Kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin.

Denny mengatakan, kostum yang ia rancang menggunakan warna-warna terang, seperti merah, oranye dan hijau.

Pada bagian kostum, ia menyematkan payet-payet, bebatuan serta aksesoris yang didominasi warna emas.

Dia berharap penampilan ke-50 penarinya selain dari tarian dan gerakan, namun juga dari kostum bisa memikat ribuan penonton yang hadir pada penutupan Asian Games 2014 nanti.

"Semoga 50 penari ini bisa memikat sekian banyak penonton di sana. Ibaratnya, kita dikasih satu lagu tapi bisa memikat penonton yang hadir," ujar Denny.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014