Italia (ANTARA News) - Ashley Cole berharap berhadapan dengan teman lamanya di Chelsea Frank Lampard ketika Roma bertandang ke Manchester City pada pertandingan Liga Champions, Rabu (1/10) dini hari WIB.

Cole hengkang dari Chelsea ke Roma pada musim panas, sementara Lampard tiba di Manchester City dengan status pinjaman, setelah awalnya meninggalkan Stamford Bridge ke klub MLS New York City.

Pemain 33 tahun itu mengatakan menikmati kehidupan di ibu kota Italia dan telah menjalani empat pertandingan dari lima kemenangan beruntun Roma di Seri A, termasuk memenangi laga melawan Verona 2-0 Sabtu lalu.

Begitu pun Lampard yang genap mencetak empat gol pekan lalu.

Cole berkata, "Ini akan menyenangkan bermain melawan orang-orang seperti Joe Hart dan Lamps -saya tidak pernah mengharapkan bermain melawannya. Tetapi jika saya dipilih dan Lamps juga, itu akan menyenangkan."

"Semua orang tahu apa yang telah Lampard lakukan -dia pemain berpengalaman hebat dan bisa mencetak gol. Dia bahkan mencetak gol melawan Chelsea -mereka mungkin tidak menyukainya dan mungkin sedikit mengecewakan juga untuknya karena mencetak gol."

Ia menimpali, "Tetapi dia pemain profesional dan harus melakukan tugasnya dan mencetak gol."

"Saya tidak berpikir Chelsea salah karena membiarkan kami pergi -keputusan telah dibuat, saya baik-baik saja dengan itu. Saya memiliki delapan tahun yang menyenangkan di sana (Chelsea) dan saya menikmati tantangan baru," tambah Cole seperti dikutip di skysports.com.

Selain Manchester City dan Roma di Grup E, ada CSKA Moskow dan Bayern Muenchen.

Dalam pertandingan pembuka Liga Champions, Manchester City ditaklukan Bayern 0-1 di Allianz Arena, Munich, (17/9). Sementara Roma menggilas CSKA Moskow 5-1 di Stadio Olimpico, Roma, (17/9).

Dengan hasil itu, Roma dan Muenchen sama-sama mengoleksi tiga poin, sementara City dan CSKA Moskow nol poin.

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014