Diego Costa akan memulai (pertandingan besok) dan berharap bisa bermain melawan Arsenal pada Minggu.
Inggris (ANTARA News) - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho berharap memainkan pencetak gol terbanyak saat ini Diego Costa di dua pertandingan melawan Sporting Lisbon di Liga Champions pada Rabu dan Arsenal pada akhir pekan, meski khawatir akan kebugaraannya.

Costa memulai karirnya di Stamford Bridge dengan mengesankan, mencetak delapan gol dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi dan berada di puncak pencetak gol terbanyak Liga Inggris.

Tetapi Mourinho mengungkapkan bahwa penyerangnya itu "hampir tidak melakukan apapun" dalam sesi latihan karena masalah otot. Walaupun beresiko Mourinho akan memainkan mantan pemain Atletico Madrid itu di Liga Champions di Portugal, meski akan bertemu dengan The Gunners beberapa hari setelahnya.

"Diego Costa akan memulai (pertandingan besok) dan berharap bisa bermain melawan Arsenal pada Minggu," ungkap pelatih Portugal itu jelang pertandingan Liga Champions di Lisbon.

Mourinho juga mengonfirmasi bahwa Didier Drogba tidak akan ikut ke Portugal dan akan absen karena cedera.

Pelatih berjuluk The Special One itu berkata, "Didier Drogba akan absen beberapa minggu, dia memilki masalah dengan engkle dan tidak bisa ikut perjalanan."

Chelsea memulai laga Liga Champions musim ini dengan imbang lawan Schalke 1-1 di Stamford Bridge, (17/9).

Chelsea menghuni Grup G dengan Sporting Lisbon, Schalke, dan Maribor. Semua tim di Grup G ini masing-masing mengoleksi satu poin, demikian goal.com.

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014