... tim dari luar negeri adalah Selangor Fc (Malaysia) dan Con Bury (Thailand)... "
Medan (ANTARA News) - Turnamen sepak bola bertaraf internasional, Marah Halim Cup, kembali digelar awal Januari 2015, di Stadion Teladan Medan, setelah sempat vakum selama beberapa tahun.

Ketua Panitia Marah Halim Cup, Tursilo, di Medan, Rabu, mengatakan, sampai saat ini sudah beberapa tim yang menyatakan kesediaan mengikuti turnamen tersebut di antaranya PSMS Medan, Persib bandung, Persija Jakarta, Semen Padang, dan Medan Jaya selaku juara bertahan.

Beberapa tim dari luar negeri adalah Selangor Fc (Malaysia) dan Con Bury (Thailand) juga sudah menyatakan kesediaan untuk turut berpartisipasi pada turnamen yang terakhir kali digelar pada 1995 itu.

Bahkan beberapa tim besar lain, Persipura dan PSM Makasar, juga berniat ikut serta, namun panitia belum memutuskan mengingat sebelumnya hanya direncanakan mengundang sekitar sembilan tim saja.

"Meski demikian kami masih terus berkoodinasi dengan PSSI sebagai pengarah, agar turnamen yang digelar 4-14 Januari 2015 ini dapat berjalan dengan baik," katanya, saat beraudiensi dengan Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, di Balai Kota.

Eldin sangat mendukung pelaksanaan Marah halim Cup tersebut, karena dinilai akan membangkitkan prestasi olahraga khususnya di bidang sepak bola yang sempat vacum dan akan dihidupkan kembali pelaksanaanya.

Pewarta: Juraidi
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2014