Jakarta (ANTARA News) - Anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Wenny Warouw akan memegang teguh pesan Ketua Umum DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto selama menjadi anggota DPR RI.

Pesan yang disampaikan Prabowo adalah anggota DPR RI dari Gerindra tidak melakukan praktik korupsi. Bahkan, anggota DPR Gerindra tidak diizinkan mengikuti studi banding ke luar negeri.

"Pesan Pak Prabowo itu yang paling utama, kami anggota DPR dari Gerindra dilarang korupsi. Tidak boleh korupsi. Selain itu, tidak ada yang boleh studi banding ke luar negeri," kata Wenny Warouw di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu usai pelantikan anggota DPR RI.

Purniwirawan Polisi itu menambahkan, Prabowo berpesan agar semua anggota DPR RI dari Gerindra bekerja untuk rakyat.

"Pak Prabowo minta kami kerja yang baik untuk rakyat. Kami juga diharapkan dukung program kerja pemerintah yang benar-benar pro rakyat. Tidak ada doktrin jelek dari beliau," tegas anggota DPR RI dari daerah pemilihan Sulawesi Utara ini.

"Pada bagian lain, dia merasa bersyukur akhirnya dapat dilantik sebagai legislator. Saya ucapkan terima kasih kepada Tuhan. Sudah dari April (pemilu legislatif) sampai Oktober, kita menunggu dilantik. Terima kasih kepada masyarakat Indonesia dan Sulawesi Utara secara khusus," katanya.

" Dia mengaku belum mengetahui akan ditempatkan di komisi mana oleh Gerindra. Saya ikut keputusan partai saja. Namun, karena berlatar belakang kepolisian, mungkin cenderung saya di tempatkan di Komisi III," pungkas mantan Kepala Badan Intelejen Negara (BIN) wilayah Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo itu.(*)

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014