Bulgaria (ANTARA News) - Klub Bulgaria, Ludogorets, sempat memimpin lebih dulu, namun akhirnya harus mengakui keunggulan  Real Madrid 1-2 di pertandingan Grup B Liga Champions, Kamis.

Pemain depan Ludogorets, Marcelinho, berhasil membuat gol cepat di menit ke-6. Berawal dari tendangan pojok yang memantul kepada bek Madrid, Sergio Ramos, kemudian disambar sundulan Marcelinho.

Setelah itu Madrid balik menyerang lewat kerja sama Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Namun tendangan Bale masih melebar.

Menit ke-10 Modric melesat melewati bek Ludogorets, kemudian Minev yang bermaksud menghentikannya menekel Modric dan membuat wasit menunjuk titik putih.

Bintang Portugal, Ronaldo yang mengeksekusi pinalti tetapi gagal.

Setelah itu, Ronaldo kembali menekan, tetapi sudah terlebih dulu terperangkap offside.

Menit 24, Madrid diberi pinalti kedua karena pelanggaran Moti. Kali ini pinalti Ronaldo masuk melewati gawang kawalan Stoyanov.

Kedua tim bergantian menyerang, tetapi hingga pluit babak pertama usai skor tetap imbang 1-1.

Babak kedua dimulai dengan kerja sama Isco dan Ronaldo yang kemudian mengirim bola ke Javier Hernandez, tetapi tendangan pemain internasional Meksiko itu tak bisa melewatkan target.

Kemudian Casillas membuat penyelamatan ketika Marcelinho menendang dari kejauhan.

Di menit 77 striker Madrid, Karim Benzema, menggandakan kedudukan Madrid. Berawal dari pemain bek sayap, Marcelo, yang mengirimkan umpan silang ke Benzema dan pemain internasional Perancis itu melakukan tendangan voli dan melewati gawang Stonyanov.

Setelah itu giliran Benzema yang memberikan asis ke Kroos, tetapi tendangannya meleset.

Tim tuan rumah mendapat kesempatan untuk mencetak gol, tetapi tendangan Dyakov terlebih dulu diblok.

UEFA mencatat tujuh kali Madrid membuat tendangan ke gawang, sementara Ludogorets empat kali.

Berikut susunan pemain kedua tim seperti dikutip di uefa.com.

Ludogorets: Stoyanov(GK), A. Aleksandrov, Y. Minev, Moti, Junior Caicara, Alexandrov, Fabio Espinho, Dani Abalo, Dyakov(C), Marcelinho, Bezjak.

Real Madrid: Casillas(GK)(C), Varane, Ramos, Marcelo, Arbeloa, Bale, Modric, Isco, Illarramendi, Ronaldo, Hernandez

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014