Jakarta, Indonesia, Oct 2, 2014 - (ANTARA) - Aon Hewitt, anak usaha dari Aon plc (NYSE:AON) yang bergerak di bidang pengembangan talenta, pensiun dan kesehatan, telah mengumumkan adanya perubahan kepemimpinan senior di Aon Hewitt Asia Tenggara.

Jeremy Andrulis, yang sebelumnya menjabat sebagai direktur pelaksana di Aon Hewitt Hongkong & Taiwan, telah diangkat menjadi Chief Executive Officer untuk Aon Hewitt Asia Tenggara. Beliau menggantikan Rick Payne, yang telah pensiun pada akhir Agustus lalu. Andrulis akan bertanggung jawab secara langsung kepada Steward Fotheringham, Chief Executive Officer, Asia Pacific.

"Adanya perubahan ini merupakan sebuah strategi untuk memperkuat posisi Aon Hewitt sebagai perusahaan konsultasi SDM terdepan di Asia Tenggara", ujar Stewart Fotheringham. "Ini merupakan waktu yang sangat tepat bagi kami yang meyakini bahwa strategi perencanaan yang cermat telah memungkinkan kami untuk memilih penerus yang tepat untuk menjadi ujung tombak bagi pertumbuhan dan keberhasilan kami di masa mendatang. Selain juga untuk tetap melayani klien kami tanpa hambatan.”

Andrulis telah bergabung dengan Aon Hewitt selama 7 tahun. Dengan pengalaman hampir dua puluh tahun sebagai konsultan management dan sumber daya manusia di Amerika Utara dan Asia, beliau telah berhasil memimpin banyak proyek transformasi bisnis dan organisasi baik di sektor pemerintahan maupun swasta. Proyek-proyek tersebut merupakan proyek perencanaan strategis bagi organisasi untuk menerapkan proses bisnis baru, program talent management dan model pelaksanaan HR services. Andrulis mendapatkan gelar Master di bidang Management (MBA) dan Master of Arts dalam Ilmu Politik (MA) dari Purdue University (USA) dan Bachelor of Arts dalam bidang Psikologi dari Villanova University (USA).

“Jeremy menjadi bagian penting dalam tim kepemimpinan kami di Asia Tenggara",ungkap Lusi Lubis, Direktur Pelaksana Aon Hewitt Indonesia. Dengan pengalaman dan pengetahuannya yang mendalam akan kebutuhan klien di kawasan Asia Tenggara, Jeremy akan terus membawa inovasi baru dalam solusi yang kami tawarkan."

Andrulis memimpin dan merancang program Best Employers Asia dan beragam penelitian mengenai leadership selama dua periode berturut-turut di 9 negara Asia. Selain itu, beliau juga memberikan insight mengenai tren dan praktik terbaik dalam employee engagement, efektivitas kepemimpinan, brand perusahaan dan budaya kinerja tinggi.

"Jeremy merupakan salah satu orang yang menjadi 'otak' dibelakang program Best Employers. Bersamanya, para peserta Best Employers di Indonesia dan seluruh Asia Tenggara pasti akan mendapatkan manfaat terbaik mengenai apa yang membuat suatu organisasi menjadi tempat kerja terbaik,"ujar Lusi Lubis.

Andrulis dapat dihubungi untuk wawancara dan kutipan media mengenai isu, tren dan solusi mengenai sumber daya manusia.

Untuk informasi mengenai Program Best Employers - 2015 Indonesia, kunjungi: www.bestemployersasia.com

Gambar
Jeremy Andrulis, CEO Asia Tenggara, Aon Hewitt
http://release.media-outreach.com/i/Download/2114

Logo Perusahaan
http://release.media-outreach.com/i/Download/2078

Tentang Aon Hewitt

Aon Hewitt memberdayakan organisasi dan individual untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik melalui solusi talent management, retirement, dan health benefit yang inovatif. Kami memberi saran, merancang, dan melakukan beraneka ragam solusi yang membantu klien untuk dapat mengembangkan talent agar dapat mendorong kinerja dan pertumbuhan, baik secara organisasi maupun pribadi. Selain itu kami juga menavigasi resiko pensiun, menyediakan tingkat keamanan finansial yang lebih baik, serta memberikan solusi kesehatan yang beragam, terjangkau dan sejahtera. Aon Hewitt adalah pemimpin global dalam solusi pengelolaan sumber daya manusia yang mempunyai lebih dari 30,000 profesional di 90 negara yang melayani lebih dari 20,000 klien di seluruh dunia. Untuk informasi mengenai Aon Hewitt, silahkan kunjungi www.aonhewitt.com .

Tentang Aon

Aon plc (NYSE: AON) adalah penyedia global yang terkemuka di bidang manajemen resiko, asuransi, broker reasuransi, dan solusi sumber daya manusia dan pelayanan outsourcing. Melalui lebih dari 66,000 rekan di seluruh dunia, Aon bersatu untuk memberdayakan hasil bagi klien di lebih dari 120 negara melalui solusi resiko dan pengelolaan sumber daya manusia yang inovatif dan efektif dan melalui sumber daya global yang merupakan pemimpin industri dan ahli dalam bidang teknis. Aon telah berulang kali dinobatkan sebagai broker terbaik di dunia, perantara asuransi terbaik, manajer captives terbaik, dan perusahaan konsultansi terbaik dari berbagai sumber industri. Kunjungi www.aon.com untuk informasi lebih lanjut mengenai Aon dan www.aon.com/manchesterunited untuk mempelajari mengenai kerjasama global antara Aon dengan Manchester United.

Kontak:
Romy Serfaty
Tel: +852 2917 7952
Email: romy.serfaty@aonhewitt.com

Ying Shan Ho
Tel: +65 6239 8797
Email: ying.shan.ho@aonhewitt.com

Cheryl Widjaja
Tel: +622129858590
Email: cheryl.widjaja@aonhewitt.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014