Inggris (ANTARA News) - Pemain tengah Chelsea Cesc Fabregas mengaku masih menghargai fans Arsenal, meski beberapa memusuhi ketika dia membantu The Blues mengalahkan The Guneers 2-0 di Stamford Bridge, Sabtu, (5/10).

Fabregas bermain apik melawan bekas klubnya dan memberi umpan kepada Diego Costa untuk gol kedua tuan rumah.

Ketika ditanya setelah pertandingan jika kemenangan manis yang didapat malah ditanggapi negatif oleh beberapa suporter Arsenal, pemain internasional Spanyol berkata, "Tidak sama sekali. Saya menghargai Arsenal -mereka memberikan segalanya ketika saya measih kecil. Tanpa mereka saya tidak bisa di sini dan tidak akan memenangi apa yang telah saya menangi."

"Saya menghargainya dan mengambilnya dengan cara yang positif. Saya tahu mereka mencintai saya karena kami pernah bersama-sama sekali. Terkadang, situasi berarti ini bisa terjadi. Tetapi saya selalu katakan -saya tidak takut. Mereka akan selalu ada di hati saya selamanya."

Ia menimpali, "Tetapi ini sepak bola, saya di klub yang fantastik sekarang bermain dengan pemain, pelatih, fans bagus dan saya ingin memenangkan segalanya."

"Saya benar-benar ingin melakukan yang terbaik untuk klub. Saya berharap bisa mewujudkannya di masa depan," tambahnya seperti dilansir di espnfc.com.

Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014