Para Ahli Nutrisi dan Kesehatan Terkemuka Akan Memimpin Program Pendidikan mengenai Nutrisi yang Seimbang dan Gaya Hidup Aktif yang Sehat di 25 Kota pada bulan Oktober

SINGAPURA, 6 Oktober 2014 - (ANTARA) - Herbalife (NYSE: HLF), perusahaan nutrisi global, telah mengumumkan peluncuran program Wellness Tour Asia Pasifik kedua, yang akan membawa enam anggota Dewan Penasihat Nutrisi Herbalife-nya (Nutrition Advisory Board - NAB) dan ahli-ahli mengunjungi total 25 kota di negara-negara seperti Australia, Kamboja, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Korea, Makao, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

Melanjutkan kesuksesan Wellness Tour Asia-Pasifik perdana yang diselenggarakan pada bulan April 2014, dan mencatat kehadiran sekitar 22.000 pengunjung di seluruh kawasan ini, Tur edisi bulan Oktober ini berupaya untuk lebih jauh lagi memperkuat kesadaran masyarakat mengenai pentingnya nutrisi yang seimbang dan gaya hidup yang sehat dalam dunia yang semakin terikat waktu.

"Tren laju obesitas yang meningkat, populasi yang menua, dan peningkatan kesadaran masyarakat tidak memperlihatkan tanda-tanda penurunan. Dengan kembalinya Wellness Tour Asia-Pasifik, Herbalife berupaya untuk memberi penekanan pada dampak dari berbagai persoalan ini, dan mengungkapkan tips-tips praktis mengenai nutrisi yang seimbang dan kebiasaan gaya hidup positif untuk membantu orang-orang hidup lebih sehat dalam dunia yang saat ini semakin sibuk. Anggota NAB dan para ahli yang berkunjung juga akan melakukan pelatihan bagi Anggota Herbalife Independen kami, guna memperlengkapi mereka dengan pengetahuan akan nutrisi untuk dapat melayani pelanggan mereka dengan lebih baik”, kata William M. Rahn, Wakil Presiden Senior dan Direktur Pelaksana, Herbalife Asia Pasifik.

Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), lebih dari 1,4 miliar orang dewasa kelebihan berat badan dan sedikitnya 2,8 juta orang dewasa meninggal setiap tahunnya akibat kelebihan berat badan atau obesitas – yang dikaitkan dengan beberapa penyakit gaya hidup kronis termasuk diabetes dan penyakit jantung. Selain itu, penuaan populasi terjadi di setiap negara (WHO), sehingga menjadikannya penting bagi setiap orang untuk menerapkan kebiasaan nutrisi dan kebugaran yang baik sejak usia dini agar tetap sehat dan independen pada usia lanjut.

Salah satu sorotan utama pada Wellness Tour ini adalah serangkaian seminar kesehatan masyarakat yang disampaikan oleh anggota NAB Herbalife. Pada seminar kesehatan tersebut, para anggota NAB akan membahas topik-topik utama kesehatan dan nutrisi termasuk tren kesehatan saat ini, pentingnya memahami tubuh manusia, dan cara memastikan nutrisi luar-dalam yang baik. Seminar tersebut terbuka bagi masyarakat umum, dan juga Anggota Herbalife Independen.

Acara seru yang untuk pertama kalinya akan diselenggarakan dalam Wellness Tour ini adalah serangkaian simposium kedokteran yang akan diselenggarakan di Korea, India, Indonesia, Malaysia, dan Taiwan. Simposium kedokteran tersebut akan membahas persoalan-persoalan inti yang dihadapi kesehatan masyarakat dan menyediakan forum bagi para profesional industri ini dan para ahli perawatan kesehatan untuk membahas pentingnya nutrisi yang seimbang dan gaya hidup aktif yang sehat bagi kesejahteraan tubuh kita secara keseluruhan.

Anggota Herbalife NAB yang berpartisipasi dalam Wellness Tour adalah sebagai berikut:

- Dr. Julián Álvarez García (Kedokteran Olahraga dan Fisiologi Olahraga)
- Dr. Marco De Angelis (Kedokteran Olahraga)
- Dr. Nataniel Viuniski (Spesialis Anak dan Nutrisi)
- Dr. Gary Small (Kesehatan Otak dan Penuaan)
- Dr. Marion Flechtner-Mors (Nutrisi dan Obesitas)

Jacquie Carter, Direktur Outer Nutrition Herbalife, akan bergabung dalam Tur ini di India. Beliau akan membagikan pengetahuannya tentang bagaimana menutrisi tubuh dari luar, dan juga meluncurkan Herbalife SKIN, yaitu jajaran produk nutrisi luar Herbalife yang menyeimbangkan kandungan, tetumbuhan, dan ekstrak, dengan ilmu pengetahuan yang telah terbukti untuk mencapai hasil maksimal harian berupa kulit yang cantik, lebih sehat, dan terlihat muda.

Logo Perusahaan
http://release.media-outreach.com/i/Download/2102

Tentang Herbalife

Herbalife Ltd. (NYSE: HLF) merupakan perusahaan nutrisi global yang menjual produk-produk pengelolaan berat badan, nutrisi, dan perawatan pribadi yang dimaksudkan untuk mendukung gaya hidup yang sehat. Produk-produk Herbalife dijual di lebih dari 90 negara kepada dan melalui jaringan distributor independen. Perusahaan mendukung Herbalife Family Foundation (Yayasan Keluarga Herbalife) dan programnya yang bernama Casa Herbalife untuk membantu menyediakan nutrisi yang baik bagi anak-anak. Situs web Herbalife berisi sejumlah besar informasi keuangan dan informasi lain mengenai perusahaan ini di www.Herbalife.com. Herbalife mendorong investor untuk mengunjungi situs webnya dari waktu ke waktu, karena informasi akan diperbarui dan informasi baru ditampilkan.

Informasi Kontak
Kontak:
Herbalife Asia Pasifik
Daliea Mohamad-Liauw
VP, Komunikasi Perusahaan, Asia Pasifik
DID: +852 3589 2643
Email: dalieal@herbalife.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014