Saya dan keluarga saya bahagia di sini, dan kami ingin tinggal lama di Manchester United"
London (ANTARA News) - Striker Kolombia Radamel Falcao mengutarakan keinginannya untuk tetap bersama Manchester United melebihi batas masa status pinjamannya.

Kemarin dia menciptakan satu gol untuk United kala melawan Everton, lapor kantor berita AFP.

Pemain berusia 28 tahun ini mencetak gol penentu kemenangan 2-1 United hari Minggu yang adalah gol pertama dia sejak didatangkan sebagai pemain berstatus pinjaman dari Monaco.

United mesti mengeluarkan 54,8 juta euro tahun depan untuk bisa mengikat Falcao secara permanen, namun Falcao mengaku sudah merancang untuk tinggal dalam jangka panjang di Old Trafford.

"Saya dan keluarga saya bahagia di sini, dan kami ingin tinggal lama di Manchester United," kata Falcao kepada saluran televisi United, MUTV.

Gol Falcao setelah gol pembuka dari Angel di Maria yang disamakan Steven Naismith, membawa United ke empat besar untuk pertama kalinya dalam musim ini.

Falcao memposting sebuah foto pada akun Instagramnya berupa foto dia dengan rekan-rekan satu timnya di ruang ganti pemain United dengan diiringi kata, "Sangat bahagia bersama gol pertama saya dan kemenangan di @manchesterunited."






Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014