Stockholm (ANTARA News) - Swedia akan menunggu sampai Kamis sebelum memutuskan apakah Zlatan Ibrahimovic berada dalam kondisi bugar untuk menghadapi Rusia pada pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016, demikian diungkapkan sang pemain pada Selasa.

"Saya tidak dapat memberi jawaban pada hari ini. Kita akan menunggu sampai Kamis," kata Ibrahimovic (33) pada konferensi pers di Stockholm.

Penyerang Paris Saint Germain itu telah absen pada empat pertandingan terakhir klubnya, termasuk ketika mereka menang 3-2 atas Barcelona di Liga Champions, karena mengalami masalah tumit.

Ia berlatih terpisah dari kolega-kolega Swedianya pada Selasa pagi dan mengatakan kebugarannya "berada dalam jalur yang tepat."

Bagaimanapun, ia menambahi, "Ketika Anda masuk lapangan, dalam opini saya Anda perlu berada dalam kondisi 100 persen. Ketika saya melakukannya, saya merasa hampir seperti zombie."

Swedia, yang memulai perjalanan mereka di kualifikasi Grup G Piala Eropa 2016 dengan hasil imbang 1-1 di Austria pada bulan lalu, juga menjamu Liechtenstein pada Minggu, demikian AFP.

(H-RF)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014