Berlin (ANTARA News/AFP) - Pemain sayap Prancis Franck Ribery telah kembali berlatih bersama raksasa Jerman Bayern Munich dan berada di jalur yang tepat untuk pemulihan dari cedera lutut, demikian klub mengumumkan pada Rabu.

Pemain 31 tahun itu menderita rasa sakit pada patellar tendon di lutut kirinya, namun ia sudah dapat berlatih dengan didampingi staf kebugaran Bayern, dan untuk pertama kalinya berlatih menggunakan bola pada Selasa.

Ribery hanya mencatatkan satu penampilan untuk Bayern pada musim ini, dengan menjadi pemain pengganti untuk kemudian mencetak gol saat mereka menang 2-0 di liga saat menjamu VfB Stuttgart pada bulan lalu, dan merupakan bagian dari bintang-bintang Bayern yang tengah kembali dari cedera.

Bastian Schweinsteiger, Thiago Alcantara, Javi Martinez, dan Holger Badstuber juga sedang berupaya pulih total dari cedera, dan pelatih Pep Guardiola mengatakan mereka akan memiliki waktu sebanyak yang dibutuhkan di mana sang juara bertahan Bayern unggul empat angka di puncak klasemen Liga Jerman.

"Kami tidak membuat mereka berada dalam tekanan, mereka memerlukan waktu, dan mereka akan mendapatkannya," kata pria Spanyol itu.

(Uu.H-RF/D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014