Publikasi WISE yang baru mendalami bagaimana teknologi mengubah pembelajaran di seluruh dunia

Doha, Qatar, 13 Oktober 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- World Innovation Summit for Education (WISE), sebuah inisiatif internasional terkemuka yang mendorong inovasi dan kolaborasi di bidang pendidikan, telah meluncurkan buku WISE ketiga dengan judul Learning {Re}imagined: How the connected society is transforming learning. Ditulis oleh Graham Brown-Martin, pendiri Education Design Labs, dan disertai ilustrasi dengan foto-foto oleh fotografer ternama Newsha Tavakolian, buku WISE ketiga ini mengeksplorasi bagaimana masyarakat yang terkoneksi secara digital mengubah pembelajaran.

Untuk melihat Siaran Pers Multimedia, silakan klik:
http://www.multivu.com/players/English/72762566-WISE-book-learning-re-imagined/

Buku WISE ini telah membawa penulis dan fotografer tur seluruh dunia – mulai dari Brasil, Tiongkok, Ghana, India, Yordania, Lebanon, Qatar, Singapura, Uni Emirat Arab, Inggris, dan Amerika Serikat. Mereka mengunjungi sekolah dan proyek-proyek pendidikan, serta bertemu dengan para pendidik dan pemimpin di bidang masing-masing. Buku ini mengeksplorasi bagaimana pendidik saat ini menghadapi tantangan apa yang harus diajarkan dan bagaimana mengajar dalam masyarakat yang terhubung. Menggunakan teknologi sebagai basis untuk perbandingan, perjalanan mengarah ke eksplorasi yang lebih luas untuk mengulas mengapa masyarakat terbentuk seperti layaknya mereka sekarang, peran sistem pendidikan dalamnya, dan bagaimana mereka dapat mengubah untuk memenuhi tantangan besar masa depan.

Menyoroti pentingnya unsur manusia dalam mengetahui bagaimana menggunakan kemajuan teknologi dengan baik, Graham Brown-Martin mengatakan, "Misi kami adalah untuk mendalami ulasan perdebatan di sekitar teknologi di bidang pendidikan guna memahami dan melaporkan kembali mengenai apa yang bisa dijalankan dan apa hambatan serta bagaimana mereka menanganinya."

Fotografer Newsha Tavakolian menambahkan, "Teknologi secara pasti telah membuka begitu banyak peluang, memberikan akses ke kekayaan informasi dan sumber daya kepada masyarakat luas. Namun teknologi bukan satu-satunya hal yang telah merubah pendidikan, dan tentu saja bukan merupakan keseluruhan cerita. Bagi saya, merupakan hal penting juga untuk juga menangkap kekuatan interaksi manusia."

Learning {Re}imagined dapat dipesan di Amazon dengan situs http://amzn.to/1saDXYh

Tentang World Innovation Summit for Education (WISE):
World Innovation Summit for Education didirikan oleh Qatar Foundation pada tahun 2009 di bawah naungan Ketuanya, Yang Mulia Sheikha Moza binti Nasser. WISE adalah, platform multi-sektoral internasional untuk berpikir kreatif, perdebatan dan tindakan terarah dalam membangun masa depan pendidikan melalui inovasi dan kemitraan. Melalui KTT tahunan dan berbagai inisiatif yang berlangsung, WISE merupakan acuan global dalam pendekatan baru untuk pendidikan. KTT WISE 2014 akan berlangsung pada 4-6 November di Doha.
www.wise-qatar.org


Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014