GUANGZHOU, Tiongkok, 13 Oktober 2014, (ANTARA/PRNewswire) -- Untuk mengembangkan bisnis Anda, khususnya di arena bisnis internasional saat ini, tak lain adalah dengan cara memanfaatkan segala peluang yang ada. Dengan mengunakan aplikasi terbaru Canton Fair, "I-Share scheme", para pembeli Canton Fair kini dapat memberikan kesempatan untuk mengembangkan bisnis kepada para rekan dan mitra bisnis mereka, serta memanfaatkan kehadiran mereka di dalam event akbar tersebut.

Dengan login ke situs Canton Fair dan mengakses platform BEST (Buyer E-Service Tool), pembeli dapat mengirimkan undangan event ini ke berbagai pihak yang tertarik untuk berpartisipasi. Pembeli reguler juga dapat mengirimkan tiket masuk eksklusif "i-Share", yang memberikan tiket masuk gratis dan akses jalur hijau istimewa kepada yang diundang.

Terlepas dari apakar pembeli diundang melalui platform BEST atau beruntung mendapatkan tiket masuk gratis eksklusif, mereka akan mendapatkan tanda pengenal masuk pertama mereka secara gratis. Para penerima undangan dari platform BEST juga akan mendapatkan kupon kopi.

Para pembeli reguler juga akan memperoleh hadiah melalui skema "i-Share". Para pembeli yang mengirimkan total 30 undangan selama tiga sesi event berturut-turut (mulai dari Canton Fair ke-114) dapat memperoleh satu Canton Fair Food & Beverage Coupon (maksimal lima kupon per sesi). Sedangkan, untuk setiap 150 pengiriman undangan, pembeli mendapatkan akses menikmat Canton Fair VIP Lounge. Semua hadiah tersebut dapat ditukarkan untuk mendapatkan kupon yang diterbitkan oleh platform BEST.

Berkat penyelenggaraan program road show Canton Fair di seluruh dunia, serta peluncuran kampanye media sosial di Facebook, Twitter, instagram, dan YouTube, peluang bisnis untuk para eksponen akan jauh lebih baik dari sebelumnya.  

Salah satu perusahaan yang telah mendapatkan manfaat dari event perdagangan Canton Fair adalah perusahaan berbasis di Jiangsu, Tiongkok, Nantong Iron Master Sporting Industrial Co., Ltd., salah satu produsen peralatan kebugaran asal Tiongkok dengan penjualan tahunan mencapai 76 juta dolar.  Sebagai partisipan reguler, ekspor tahunan perusahaan ini naik 50% dibandingkan tahun 2013  saja.

Canton Fair telah membuka jalan bagi Iron Master untuk masuk ke pasar Amerika Selatan. "Kami baru saja menyegel kesepakatan di Brasil, Peru, dan Venezuela," ujar presiden Iron Master, Huang Chengbing. "Jumlah perusahaan partisipan asal Amerika Selatan kian meningkat. Tidak ada waktu yang lebih baik lagi selain saat ini untuk memanfaatkan peluang bisnis yang disediakan oleh event ini."

Dimulai pada tanggal 15 Oktober, Canton Fair siap menyambut seluruh partisipan.

Iron Master akan memamerkan seluruh produk-produknya di Canton Fair ke-116 di area 5.2A05-12, B13-20 (31 Okt-4 Nov).

 

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014