GUANGZHOU, Tiongkok, 14 Oktober 2014, (ANTARA/PRNewswire) -- Banyak perusahaan terkemuka dari Tiongkok dan seluruh dunia akan segera berkumpul di Guangzhou untuk menghadiri Canton Fair ke116, yang akan dimulai pada tanggal 15 Oktober. Sejalan dengan tradisi event akbar ini, pameran perdagangan paling bergengsi di Tiongkok ini akan menghadirkan banyak fitur dan layanan inovatif yang  dirancang khusus untuk membantu para pembeli dan eksponen mendapatkan keuntungan bisnis maksimal dari penyelenggaraan event ini.

"Didukung oleh berbagai upaya komprehensif guna mempromosikan dan meningkatkan event ini, Canton Fair akan semkin profesional lagi dibandingkan seri-seri sebelumnya," ujar Wang Zhiping, Wakil Ketua dan Sekjen Canton Fair.

Menempati lahan seluas hampir 1,2 juta meter persegi, Canton Fair ke-116 akan menampung 60.000 gerai, yang terdiri dari 51 segmen pameran dan 16 kategori produk. Untuk pertama kalinya, event ini akan menghadirkan beragam paviliun nasional dan internasional, dengan banyak perusahaan peralatan rumah tangga dan tekstil internasional bercampur baur dengan produsen-produsen asal Tiongkok.

Canton Fair ke-116 juga akan kembali didukung oleh salah satu program populernya, Program Pertukaran Sumber Daya Media (MREP). Program ini berpotensi untuk menghubungkan 200.000 pembeli global dengan lebih dari 24.000 produsen dan pasar Tiongkok yang bahkan lebih besar lagi. 21 perusahaan perdagangan dan bisnis dari seluruh dunia juga telah siap untuk berpartisipasi, dengan 10 perusahaan lainnya akan segera bergabung.

Sementara itu, berbagai prakarsa promosi dan pemasaran tengah dan telah berjalan, mencakup 30 iklan video daring yang menjangkau negara-negara dua kali lipat lebih banyak dari seri-seri sebelumnya. PRogram baru "i-Win" memungkinkan para eksponen VIP untuk bekerjasama dengan pihak penyelenggara event untuk mengirimkan undangan-undangan kepada mitra-mitra bisnis asing, dan sedangkan  para pembeli yang diundang melalui "i-Win: dapat meniikmati proses pendaftaran cepat, serta bantuan dari pihak penyelenggara dalam pemfasilitasian perkenalan perdagangan. Melanjutkan kerjasama dengan China Southern Airlines, para pembeli dengan rute penerbangan New York - Guangzhou akan mendapatkan diskon tiket penerbangan.

Canton Fair juga telah menyebarkan pengaruhnya pada jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan Youtube. Pada laman Facebook resmi yang baru diluncurkan (www.Facebook.com/CantonFairOnline), para pengunjung dapat mendapatkan informasi terbaru terkait tren-tren perdagangan, industri, tips untuk pariwisata bisnis, dan berbagai fakta-fakta lokal menarik lainnya. Terdapat beragam kampanye untuk pembeli, seperti "ARNB" yang menawarkan hadiah berupa uang senilai 100 dolar untuk pendaftar pertama dari Amerika Serikat.  

"Dengan berbagai penawaran inovatif dan menarik ini, saya yakin para partisipan dan pihak penyelenggara Canton Fair tengah menyongsong masa depan yang cerah," pungkas Wang Zhiping. "Kami siap untuk menyambut semua partisipan."

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: http://www.cantonfair.org.cn/en/index.asp

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014