Pusat Rancangan IoT akan menjadi pangkalan informasi dengan blog dan aplikasi terkini yang menciptakan infrastruktur perangkat yang sepenuhnya terhubung


JAKARTA, Indonesia, 14 Okt. 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- RS Components (RS), merek dagang dari Electrocomponents plc (LSE: ECM), distributor global bagi para perekayasa, telah meluncurkan area bertema Internet of Things (IoT) melalui komunitas online DesignSpark, menyediakan sumber daya dan alat desain perangkat lunak yang ideal bagi pengembangan produk dan pembuatan prototipe cepat. Di-hosting di bawah naungan Pusat Rancangan, halaman IoT menyertakan blog terkini dan serangkaian artikel yang ditulis oleh para mitra, anggota komunitas DesignSpark dan pakar industri terkemuka, berfungsi sebagai basis pengetahuan untuk membantu perekayasa merancang aplikasi berkemampuan IoT.

Pusat Rancangan baru menyertakan perkenalan dengan IoT oleh Alexandra Deschamps-Sonsino dari Designswarm, yang menduduki peringkat kedua dalam daftar 100 besar pemimpin berpemikiran IoT tahun 2014 dari Onanalytica. Artikel-artikel lebih lanjut yang disajikan dalam Pusat Rancangan difokuskan pada penjabaran terperinci IoT dan tinjauan bagaimana semuanya berawal, ke mana arah pergerakannya dan mengapa kita membutuhkannya, mengeksplorasi bagaimana "Things" terhubung dari perangkat keras ke aplikasi, infrastruktur jaringan dan keamanan data.

"Per tahun 2020, telah diperkirakan akan ada hingga 26 miliar perangkat yang terhubung ke Internet, masing-masing dengan ID unik tersendiri," ujar Pete Wood, manajer komunitas DesignSpark di RS Components. "Bersama-sama, perangkat terhubung ini menciptakan Internet of Things (IoT), memungkinkan kita untuk mengontrol dan memonitor perangkat jarak jauh melalui Internet. Sebagai komunitas yang terdepan dalam menyediakan informasi terbaru mengenai tren industri terkini, Pusat Rancangan IoT di DesignSpark bertujuan untuk mendorong diskusi seputar praktik terbaik dan rekomendasi untuk produk-produk yang sesuai untuk digunakan dalam aplikasi IoT."

Tentang RS Components
RS Components dan Allied Electronics adalah merek dagang dari Electrocomponents plc, distributor global bagi para perekayasa. Dengan operasi di 32 negara, kami menawarkan sekitar 500.000 produk melalui internet, katalog dan di konter perdagangan kepada lebih dari satu juta pelanggan, mengirimkan lebih dari 44.000 paket setiap harinya. Produk kami, yang bersumber dari 2.500 pemasok terkemuka, meliputi semikonduktor, antarhubung, pasif dan elektromekanik, otomatisasi dan kontrol, elektrik, pengujian dan pengukuran, peralatan dan bahan habis pakai.

Electrocomponents tercatat di Bursa Efek London dan pada tahun fiskal lalu yang berakhir pada tanggal 31 Maret 2014 memiliki pendapatan sebesar GBP1,27 miliar.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web www.rs-components.com.

RS Components
Tan Soo Chun
Manajer Hubungan Masyarakat - Asia Pasifik
Email: soochun.tan@rs-components.com
Telepon: +65-6391-5745

Edelman Public Relations (Singapura)
Yvette Yeo
Manajer
Email: yvette.yeo@edelman.com
Telepon: +65-6347-2355

Informasi lebih lanjut tersedia melalui tautan berikut ini:

@RSElectronics; @alliedelec; @designsparkRS

RS Components di LinkedIn
http://www.linkedin.com/company/rs-components

RS Components di Weibo
http://e.weibo.com/u/3206377000?type=0

Tautan yang Relevan:

Electrocomponents plc
www.electrocomponents.com

RS Components
www.rs-online.com/

DesignSpark
www.designspark.com

Logo - http://www.prnasia.com/sa/2011/05/04/20110504368830.jpg

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014