Sentul, Bogor (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Rabu pagi menghadiri acara silaturahmi dengan kepala daerah dan pimpinan militer dan kepolisian daerah dari seluruh Indonesia.

Acara yang berlangsung di Sentul International Convention Centre tersebut dihadiri seluruh Gubernur, Bupati dan Walikota, Ketua DPRD, Panglima Daerah Militer, Kepala Kepolisian Daerah, Komandan Distrik Militer, Kepala Kepolisian Resort dan sejumlah pejabat lainnya.

Hadir juga Kepala Kejaksaan Tinggi dan Kepala Kejaksaan Negeri dari seluruh Indonesia

Presiden Yudhoyono dijadwalkan menyampaikan sambutan dalam acara yang bertajuk Silaturahmi Nasional menuju pembangunan nasional yang berkelanjutan.

Mendampingi Presiden dalam acara itu Wakil Presiden Boediono, para menteri kabinet Indonesia Bersatu II, Kapolri, Panglima TNI dan sejumlah pejabat lainnya. Acara berlangsung mulai pukul 09.30 WIB

Presiden Yudhoyono akan mengakhiri masa jabatannya pada 20 Oktober 2014. Dalam sebuah sidang paripurna MPR RI, Presiden terpilih Joko Widodo akan diambil sumpahnya dan dilantik menjadi Presiden ketujuh RI.

Pewarta: Panca Hari Prabowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014