Jadi, ini Rapim terakhir
Jakarta (ANTARA News) - Menteri BUMN Dahlan Iskan untuk terakhirkalinya menggelar Rapat Pimpinan dengan agenda pembahasan perpisahannya dengan seluruh jajaran Kementerian BUMN dan seluruh pejabat korporasi.

"Ini Rapim terakhir. Tidak ada pembahasan soal pekerjaan lagi, hanya bahas perpisahan saja," kata Dahlan, di Kantor Pusat PT Kimia Farma (Persero), Jakarta, Kamis.

Menurut Dahlan, Rapim sengaja tidak lagi membahas masalah strategis BUMN, karena masa tugas yang segera habis.

"Perpisahaan dengan Kementerian dilaksanakan Jumat (17/10), dan dengan pejabat dan komisaris seluruh BUMN pada Senin (20/10)," kata Dahlan.

Biasanya setiap hari Kamis, Dahlan menggelar Rapat Pimpinan dengan para Deputi Kementerian BUMN membahas berbagai persoalan di perusahaan plat merah.

Lokasi rapat ritual mingguan tersebut dilakukan berpindah-pindah dari BUMN satu ke BUMN lainnya terutama di BUMN yang berkantor di Jakarta dan sekitarnya.

Seperti biasanya, para jurnalis yang meliput di Kementerian BUMN selalu mengikuti Dahlan setiap mengadakan Rapim. Dahlan pun selalu memberikan informasi atau bocoran terkait agenda yang dibahas di setiap Rapim.

"Jadi, ini Rapim terakhir," ujar Dahlan.

Ditanya soal kemungkinan tidak lagi menjabat sebagai menteri pada pemerintahan Presiden terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla, Dahlan hanya tersenyum.

Pewarta: Royke Sinaga
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014