Jakarta (ANTARA News) - Program modernisasi jaringan nasional Indosat sebelumnya telah menyentuh 15 kota besar di Indonesia, kini resmi merambah delapan kota lainnya, yakni Medan, Lampung, Banjarmasin, Pontianak, Palangkaraya, Sampit, Sintang dan Samarinda.

Dengan demikian kini, modernisasi jaringan dalam program Jaringan Baru Indosat telah siap di 23 kota di seluruh Indonesia, yang menunjang pengalaman layanan data yang lebih cepat dan stabil.

"Lewat implementasi modernisasi jaringan baru Indosat kami berharap dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhan komunikasi baik untuk akses Internet super cepat dan stabil, maupun untuk menelpon dan SMS," kata Presiden Direktur & CEO Indosat, Alexander Rusli, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat.

Selain delapan kota tersebut, modernisasi jaringan Indosat telah menyentuh Jabodetabek, Bandung, Sukabumi, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Pekanbaru, Padang, Mataram, Palembang, Manado, Batam, Balikpapan dan Makassar.

Berkat modernisasi jaringan baru, para pelanggan Indosat akan dapat mengakses layanan pemutar video daring tanpa putus-putus, streaming video dengan lebih lancar, mengunduh file lebih cepat dan pengalaman mengakses Internet lainnya.

Indosat juga memastikan dua produk mereka, Mentari Super Data 3GB dan IM3 Gratis 30, akan memberikan kepuasan pelanggan yang wilayahnya telah tersentuh modernisasi jaringan.

"Hadirnya Mentari Super Data 3GB dan IM3, sekaligus untuk membuktikan kenyamanan dan kehandalan Jaringan Baru Indosat sebagai bagian dari program modernisasi jaringan yang kami jalankan," katanya.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014