Sidoarjo (ANTARA News) - Petugas Kepolisian Resor Sidoarjo, Jawa Timur, memeriksa secara mendalam Teguh Hariyanto seorang sopir bus Harapan Jaya yang mengalami kecelakaan maut hingga menyebabkan tujuh orang penumpangnya meninggal dunia.

Kepala Satuan Lalu lintas Polres Sidoarjo Ajun Komisaris Polisi Budi Setyono saat dihubungi via ponsel, Jumat, mengatakan saat ini sopir tersebut sudah tiba di Polres Sidoarjo.

"Sudah, sudah di Polres Sidoarjo dan sekarang dilakukan pemeriksaan mendalam," katanya singkat.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari kepolisian terkait dengan pemeriksaan sopir tersebut.

Sopir bus itu sendiri sempat dijadikan daftar pencarian orang dari petugas kepolisian menyusul hilangnya sopir bus pascaterjadinya peristiwa kecelakaan.

Teguh Haryanto sempat menghilang selama empat hari pascaterjadinya kecelakaan hingga akhirnya menyerahkan diri ke Polres Kediri Kota pada Jumat dini hari.

Kecelakaan bus itu sendiri terjadi pada awal pekan ini yakni pada Senin (13/10) sekira pukul 05.00 WIB dengan jumlah penumpang tewas sebanyak tujuh orang serta belasan orang mengalami luka-luka.

Petugas kepolisian juga masih belum menggelar perkara terkait dengan kejadian ini sehingga belum bisa menentukan langkah lanjutan yang harus dilakukan.

(KR-IDS/E011)

Pewarta: Indra Setiawan
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014