Ini juga merupakan ajang silaturahmi antara Jokowi dengan kader-kader kami yang hadir dari seluruh Indonesia"
Jakarta (ANTARA News) - Ketua DPP Partai Golkar Rully Chairul Azwar mengatakan partainya akan mengundang Presiden terpilih Joko Widodo untuk menghadiri perayaan HUT Emas Partai Golkar yang diselenggarakan di Kemayoran pada 28 Oktober.

"Kami memang belum ada undangan resmi untuk beliau tetapi kami ingin beliau dapat hadir di HUT Golkar," kata Rully, Sabtu, setelah mengikuti konferensi pers "HUT Emas Partai Golkar ke-50 Tahun" di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

Ia berharap, Jokowi bisa memenuhi undangan ini dan bahkan bisa memberikan sambutan serta pidato politik di depan para kader Partai Golkar.

"Ini juga merupakan ajang silaturahmi antara Jokowi dengan kader-kader kami yang hadir dari seluruh Indonesia," katanya.

Acara puncak HUT Emas Golkar akan diadakan pada 28 Oktober 2014 dengan berbagai kegiatan, antara lain sambutan dan pidato politik dari Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, penghargaan kepada tokoh-tokoh yang berjasa membangun Golkar, dan pertunjukkan perjalanan Golkar selama 50 tahun lewat video yang akan diputar selama 50 menit.

Partai Golkar akan mengundang sekitar 6.000 orang yang terdiri dari kader-kader Partai Golkar dari seluruh daerah, pimpinan-pimpinan Partai Politik baik dari Koalisi Merah Putih (KMP) maupun Koalisi Indonesia Hebat (KIH), selain juga tamu-tamu dari negara sahabat, antara lain para duta besar, dan pimpinan partai politik dari Malaysia, Singapura, Australia, dan Tiongkok.


Pewarta: Benardy Ferdiansyah
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014