Daniel mengalami cedera tertarik pada betisnya...Ia kemungkinan akan absen untuk dua sampai empat pekan
London (ANTARA News) - Pelatih Liverpool Brendan Rodgers mengungkapkan bahwa penyerang Inggris Daniel Sturridge berpeluang absen lebih lama, bahkan mungkin sampai sebulan lagi.

Sturridge telah absen bermain selama enam pekan karena cedera paha yang didapatnya saat memperkuat timnas.

Pemain 25 tahun itu berharap dapat kembali bermain pada Minggu ketika Liverpool melawat ke markas Queens Park Rangers di Liga Inggris (Premier League).

Menurut Liverpool Echo, mantan penyerang Chelsea itu mengalami cedera betis saat berlatih pada Kamis, dan sekarang berpeluang absen sebulan lagi.

Ia begitu dinantikan oleh Liverpool, yang kesulitan untuk mengulangi ketajaman timnya musim lalu.

Ia kemungkinan besar akan absen pada dua pertandingan Si Merah melawan Real Madrid serta ketika Inggris memainkan pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Slovenia.

"Daniel mengalami cedera tertarik pada betisnya," kata Rodgers kepada surat kabar itu. "Ia kemungkinan akan absen untuk dua sampai empat pekan."

"Ini merupakan hantaman keras bagi kami yang tidak sabar untuk menyambut kembali Daniel. Ia telah bekerja tanpa kenal lelah."

"Kami memiliki pemain-pemain lain yang berlatih keras dan bekerja keras, dan kami akan mengandalkan mereka. Itulah mengapa kami memperbesar tim pada musim panas."

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014