Italia (ANTARA News) - Francesco Totti menyumbang satu gol ketika Roma menekuk Chievo 3-0, dini hari ini, dalam lanjutan Liga Italia di Stadio Olimpico.

Mattia Destro membuat pasukan Rudi Garcia memimpin sebelum Adem Ljajic dan Totti juga menyumbang gol dalam 45 menit babak pertama.

Tuan rumah bermain intens di awal sehingga empat menit kemudian mendapat ganjarannya ketika Miralem Pjanic melesakkan tendangan pojok yang disambut sundulan Destro.

Roma melanjutkan dominasinya setelah unggul 1-0.  Ljajic hampir menggandakan kedudukan setelah menyambut umpan silang Totti, tetapi tendangannya melebar.

Ljajic mencetak gol setengah jalan menuju babak pertama ketika dia membobol gawang dengan upaya individu.

Kemudian tim tuan rumah dihadiahi penalti pada menit 32 setelah Daniele De Rossi dilanggar di dalam kotak penalti dan Totti tanpa membuat kesalahan berhasil mengeksekusinya.

Chievo gagal menciptakan peluang besar ketika mengancam lewat Maxi Lopez setelah jeda yang mendapat bola setelah Perparim Hetemaj gagal melewati kiper Roma, tetapi tendangannya dari posisi berbahaya bisa diblok Davide Astori.

Ljajic kembali menyulitkan lini pertahanan Chievo, tetapi tendangannya melebar.

Destro juga mendapat beberapa kesempatan untuk mencetak gol, tetapi pemain 23 tahun ini tidak bisa mengalahkan Francesco Bardi lagi.

Roma menduduki peringkat dua klasemen sementara dengan 18 poin dari tujuh pertandingan, sementara Chievo berjuang di zona degradasei dengan empat poin.

Berikut susunan pemain kedua tim seperti dilansir goal.com.

Roma (4-3-3):
De Sanctis; Maicon, Astori, Mapou, Cole; Pjanic, De Rossi, Nainggolan; Ljajic, Totti, Destro.
Pengganti: Lobont, Florenzi, Holebas, Gervinho, Skorupski, Paredes, Torosidis, Ucan, Somma, Verde, Emanuelson, Sanabria.

Chievo (3-5-2):
Bardi; Dainelli, Zukanovic, Sardo; Frey, Radovanovic, Hetemaj, Cofie, Biraghi; Paloschi, Lopez.
Pengganti: Bizzarri, Gamberini, Lazarevic, Cesar, Birsa, Schelotto, Edimar Fraga, Pellissier, Bellomo, Meggiorini, Mangani, Seculin.





Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014