Milan (ANTARA News) - Pemuncak klasemen Liga Italia Serie A Juventus mengakhiri 13 kali menang berturut-turut setelah ditahan seri 1-1 oleh tim papan bawah Sassuolo Minggu dini hari ini, ketika saat bersamaan Roma memangkas selisih poin menjadi satu poin dari Juventus berkat menang 3-0 dari Chievo.

Setelah Paul Pogba menyamakan kedudukan 1-1 untuk Juve enam menit dari gol pemain Sassuolo Simone Zaza yang menciptakan gol pada menit 13, pasukan Massimiliano Allegri kesulitan menembus pertahanan tangguh tuan rumah.

Juve masih berada di puncak klasemen namun empat hari menjelang pertandingan tandang Liga Champions di Grup A melawan Olympiakos, juara Italia ini gagal memetik angka penuh untuk pertama kalinya pada musim ini.

"Secara teknik, kami tidak bermain bagus dan kami tidak bisa menciptakan gol seperti yang biasa kami lakukan," kata Allegri kepada Sky Sport Italia. "Tetapi kami menerima hasil seri. Kini kami harus lanjut dan mempelajari apa yang tak berjalan malam ini."

Juventus berulang kali menyerang tetapi selalu gagal mencetak gol sehingga membuat frustasi para pemainnya, bahkan frustasi ini sampai ke pinggir lapangan sampai-sampai Simone Padoin diusir dari bangku cadangan gara-gara beradu mulut, demikian AFP.



Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014