Jakarta (ANTARA News) - Presiden terpilih Joko Widodo dijadwalkan akan berkunjung ke Istana Presiden Jakarta dan mendapatkan penjelasan dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengenai sejumlah fasilitas yang akan menunjang pemerintahan baru saat mulai menjalankan tugasnya.

Juru bicara Presiden Julian Aldrin Pasha dalam pesan singkat melalui telepon selular kepada Antara di Jakarta, Minggu menjelaskan pada pukul 15.00 WIB Jokowi akan hadir di Istana Presiden Jakarta selain bersilaturahim dengan Presiden Yudhoyono juga akan diperkenalkan dengan sejumlah fasilitas di Istana.

"Kemudian akan dilanjutkan dengan meninjau kantor Presiden yang digunakan untuk kegiatan Presiden seperti rapat kabinet dan menerima tamu serta melihat ruang kerja Presiden," kata Julian.

Julian menambahkan,"dilanjutkan dengan meninjau Istana Negara sebelum kembali menuju Istana Merdeka untuk menyaksikan persiapan acara penyambutan dan penghormatan kepada Presiden terpilih Joko Widodo setelah dilantik pada Senin 20 Oktober 2014."

Pewarta: Panca Hari Prabowo
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014