Madrid (ANTARA News) - Atletico Madrid kembali berjarak lima poin dari pemuncak klasemen La Liga Barcelona setelah menang 2-0 dair Espanyol Minggu malam ini berkat dua gol dari Tiago dan Mario Suarez.

Tiaga membuka skor lewat sundulan indah yang masuk ke sudut jauh gawang Espanyol usai menerima umpan silang Gabi dua menit sebelum babak pertama berakhir.

Namun gelandang asal Portugal ini harus keluar lapangan pada awal babak kedua sehingga membuatnya diragukan tampil kala Atletico melawan Malmo di Liga Champions tengah pekan ini.

Namun penggantinya, Suarez tak kesulitan menciptakan gol kedua usaiu menerima umpan dari sundulan Jose Gimenez pada 20 menit menjelang usai.

Kemenangan membuat Atletico kembali ke empat besar, namun Sevilla bisa merengkuh lagi tempat keempat jika menang dari Elche malam ini, sedangkan Valencia bisa mempersempit selisih dari Barca menjadi dua poin jika menang dari lawan tandangnya Deportivo la Coruna.

Tim asuhan Diego Simeone sudah mengancam sejak awal pertandingan namun Kiko Casilla sukses menepis bola kiriman Arda Turan sebelum gelandang asal Turki ini harus menerima kenyataan golnya dianulir karena dianggap offside.

Kebuntuan terpecahkan sebelum babak pertama usai ketika umpan Gabi dimanaftkan dengan baik oleh Tiago yang menaklukkan Casilla yang sudah terperdaya.

Pada menit 70 Suarez menciptakan gol pertamanya dalam dua tahun terakhir untuk menggandakan gol sekaligus menutup kemenangan Atletico dari Espanyol, demikian AFP.



Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014