Saya kira kami amat sangat beruntung bisa menang"
London (ANTARA News) - Liverpool menang 3-2 dari Queens Park Rangers dengan empat gol dari total lima gol yang tercipta pada pertandingan yang berlangsung di Loftus Road itu terjadi dalam tujuh menit terakhir, lapor Reuters.

Liverpool terbantu oleh dua gol bunuh diri lawan yang kemudian mengangkatnya ke urutan lima klasemen Liga Utama Inggris dan membuat QPR berada di dasar klasemen.

Gol kemenangan Liverpool tercipta pada menit kelima waktu tambahan setelah Steven Caulker mencetak gol bunuh diri kedua Rangers.

Richard Dunne mencetak gol bunuh diri pertama QPR yang membuat Liverpool memimpin 1-0 pada menit 67 sebelum Eduardo Vargas menyamakan kedudukan 1-1 pada menit 87 dari tembakan jarak dekat.

Namun Liverpool yang akan bertanding melawan Real Madrid dalam Liga Champions, Rabu nanti, unggul kembali 2-1 pada 15 menit menjelang waktu normal usai lewat gol Philippe Coutinho.

Rangers kemudian menyamakan kedudukan lagi menjadi 2-2 lewat sundulan Vargas pada menit kedua waktu tambahan. Lalu pada menit 95, Caulker membuat gol bunuh diri yang akhirnya membuat Liverpool merebut tiga poin.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers berkata pada Sky Sports: "QPR jelas tak layak untuk kalah. Saya kira kami amat sangat beruntung bisa menang."






Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014