Jakarta (ANTARA News) - Ibu Ani Yudhoyono mengunggah ucapan terima kasih dari kedua putranya, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono, di akun instagramnya, @aniyudhoyono, Senin pagi, menjelang pelantikan Presiden dan Wakil presiden terpilih, Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

Secara berturutan Ibu Ani mengunggah surat tulisan tangan dari putra sulungnya, Agus, yang tengah berada di Amerika Serikat dan kolase foto dari aksi #terimakasihSBY yang diselenggarakan Partai Demokrat dan dihadiri oleh putra keduanya, Edhie Baskoro, di Bunderan Hotel Indonesia, Minggu pagi (19/10).

Dalam suratnya Agus meminta maaf tidak dapat menghadiri pelepasan Presiden dan Ibu Ani dari Istana Negara untuk kembali sebagai warga Cikeas.

"Terimalah rasa hormat, kagum dan banggaku, sebagai anak, sebagai prajurit dan sebagai warga negara Indonesia," tulis Agus di suratnya yang dipantau ANTARA News melalui akun @aniyudhoyono pada pukul 08.15 WIB.

Sementara itu Ibu Ani dalam jawaban suratnya mengaku doa anaknya telah membuatnya tegar dalam menghadapi tantangan dan permasalahan.

"Perjalananmu masih panjang, tempalah dirimu baik-baik. Karir militer itu keras dan penuh tantangan," tulis Ibu Ani.

Sementara itu Edhie Baskoro yang acap disebut Ibas menulis ucapan terima kasihnya dalam spanduk #terimakasih SBY.

"Terima kasih Pak SBY dan Bu Ani Yudhoyono yang telah memberikan kemajuan, dedikasi, kerja keras dan kesabaran untuk kami semua."

Senada dengan nasehatnya pada Agus, untuk Ibas yang saat ini menjabat sebagai Sekjen Partai Demokrat, Ibu Ani juga mengingatkan bahwa karir politik keras dan penuh tantangan.

Pewarta: GNC Aryani
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2014