Jakarta (ANTARA News) - Perdana Menteri Malaysia Najib Tun Razak menyampaikan harapan agar hubungan bilateral antara Malaysia dan Indonesia akan semakin baik di masa depan, khususnya pada masa pemerintahan baru yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo.

"Saya ucapkan selamat memulai tugas kepada pimpinan baru (Indonesia) Pak Joko Widodo dan Pak JK (Jusuf Kalla). Saya harap ini semua pertanda yang baik untuk hubungan Indonesia dan Malaysia. Semoga hubungan kedua negara akan terus maju di masa depan," kata PM Malaysia Najib Tun Razak usai menghadiri acara pelantikan presiden di Gedung MPR/DPR/DPD di Jakarta, Senin.

Menurut dia, acara pelantikan Joko Widodo dan Jusuf Kalla merupakan cerminan demokrasi yang baik yang dijalankan oleh Indonesia.

"Acara pelantikan berjalan dengan baik, bagus, dan teratur. Hal itu mencerminkan amalan demokrasi yang sangat baik, dan citra Indonesia yang lebih bersahaja," ujar dia.

Najib juga berharap agar kerja sama antara kedua negara pada masa mendatang, khususnya di bidang politik dan ekonomi, akan semakin baik pada masa pemerintahan yang baru di Indonesia.

Pewarta: Yuni Arisandy
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014