Jakarta (ANTARA News) - Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) mencari beberapa anggota kepolisian yang dicintai rakyat dengan pengabdian yang luar biasa guna menjadi nominator Kompolnas Award 2014.

"Mohon kami dibantu untuk diberikan informasi keberadaan polisi yang dicintai rakyat," kata Komisioner Kompolnas M Nasser di Jakarta Senin.

Nasser menjelaskan para nominator Kompolnas Award 2014 itu akan dipilih berdasarkan "sepak terjang" anggota kepolisian yang bertugas melebihi seorang aparat.

Petugas kepolisian yang memiliki pengabdian luar biasa dalam melayani masyarakat, menurut Nasser patut diberikan apresiasi dan penghargaan.

Nasser meminta masyarakat yang mengetahui keberadaan polisi yang bertugas melebihi seorang "bhayangkara" dapat menginformasikan kepada Kompolnas.

Salah satu Komisioner Kompolnas lainnya, Edi Hasibuan mengimbau masyarakat bisa merekomendasikan anggota kepolisian bisa masuk nominator Kompolnas Award dengan menghubungi ke nomor telepon selular 08161806698 atau kirim ke surat elektronik "hedihasibuan@yahoo.co.id".

Edi menambahkan polisi sebagai penggerak lapangan kerja atau menjadi inspirasi dan humanis bagi masyarakat bisa masuk nominator.

(T014/A011)

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014