Kok bisa dapat kabar macam begini?
Jayapura (ANTARA News) - Beberapa jam sebelum laga tuan rumah Persipura Jayapura menjamu tamunya Arema Cronous di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Selasa sore, pelatih Jacksen F Tiago diisukan akan melatih salah satu klub di Liga Malaysia pada musim depan.

Pelatih Persipura Jacksen F Tiago ketika dikonfirmasi Antara, Selasa, siang terkait isu tersebut lewat pesan singkat membantah hal itu.

"Tidak Bigman (sebutan buat teman wartawan,red) karena itu melanggar peraturan FIFA," katanya lewat pesan singkat.

Isu atau informasi yang sedang hangat beredar di Kota Jayapura itu yakni pelatih berkebangsaan Brasil yang telah menorehkan sejumlah prestasi bagi Mutiara Hitam itu telah menandatangani pra kontrak dengan salah satu klub asal negeri jiran Malaysia itu.

"Kok bisa dapat kabar macam begini?" kata Jacksen.

Media Officer Persipura Rocky Bebena ketika dikonfirmasi mengenai isu tersebut mengatakan, "Sebaiknya rekan wartawan menanyakan langsung ke Jacksen. Tapi, misalnya jika isu atau informasi ini benar, nanti kita lihat lagi," jawabnya lewat telepon seluler.

Sementara itu, Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano, mengatakan belum tahu soal informasi tersebut.

"Bagi saya bisa tanyakan langsung ke Jakcsen. Kalau saya dan manajemen belum tahu informasi tersebut," katanya lewat telepon seluler.

Tim kebanggaan warga Kota Jayapura dan Papua tengah membutuhhkan poin pada laga sore ini menjamu Singo Edan dalam laga putaran kedua delapan besar Liga Super Indonesia di Stadion Mandala.

Persipura Jayapura berada satu grup dengan Armea Cronous, Semen Padang dan Persela Lamongan. Dengan koleksi poin tiga, dari tiga kali main, sekali menang dan dua kali menelan kekelahan.

Boaz TE Salossa dan kawan-kawan terpaut empat poin dari pimpinan klasemen sementara skuat asuhan Suharno, Arema Cronous dan hanya berada di posisi ketiga.

Jika dalam laga sore ini skuat asuhan Jacksen F Tiago bisa meraih kemenangan, maka untuk sementara bisa mengambil alih puncak klasemen dari rivalnya yang terdekat yaitu Arema Cronous.



Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014