Kalau secara pribadi, saya menginginkan negara kita tidak mundur dan harus maju ke depan


Jakarta (ANTARA News) - Anggota DPR Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas mengatakan masyarakat akan menunggu kinerja Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla dalam 100 hari.

Menurut dia, soal penyusunan kabinet, tentu akan menjadi perhatian dan yang paling ditunggu masyarakat. Masyarakat tentunya berharap, kabinet yang akan disusun oleh Jokowi akan mampu memenuhi harapan masyarakat.

"Inilah yang kita tunggu. Beliau (Jokowi) mengatakan, 'kami ingin bekerja, bekerja dan bekerja'. Oleh karena itu, kami sebagai masyarakat dan wakil rakyat menunggu apa yang disampaikan dengan segala program, permasalahan dan tantangan ke depannya. Tentunya tidak sedikit harapan dan ekspektasi dari masyarakat. Mari kita beri kesempatan 100 hari pertama dan 5 tahun ke depan, akan dijadikan apa bangsa kita ini, apakah seperti apa yang dijanjikan oleh Jokowi ketika masa kampanye lalu," kata Ibas di gedung DPR RI, Jakarta, Selasa.

Ia juga berharap, di bawah kepemimpinan Jokowi-JK, Indonesia lebih hebat di mata dunia internasional dan tentunya harapan itu sesuai dengan tagline Jokowi, Indonesia Hebat.

"Kalau secara pribadi, saya menginginkan negara kita tidak mundur dan harus maju ke depan. Artinya, apa yang sudah dikelola dengan baik, tolong dilanjutkan, tolong diteruskan. Kalau ada yang belum baik, tolong disempurnakan dan perbaiki dengan hal-hal yang baik, dengan kreativitas, sehingga negara kita berkembang, masyarakat sejahtera dan pembangunan terus merata di Indonesia. Dan negara-negara luar memandang kita semakin lebih hebat kebdepannya seperti tagline yang disampaikan Jokowi, Indonesia Hebat," ujar Ibas.




Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014