London (ANTARA News) - Gelandang Belanda Siem de Jong mengatakan dirinya akan memerlukan setidaknya delapan pekan lagi sebelum dapat melanjutkan kariernya bersama Newcastle.

De Jong didatangkan "The Magpies" pada musim panas dari Ajax, namun ia segera menelan kekecewaan, di mana dirinya mendapat cedera paha serius setelah hanya tiga pertandingan memperkuat klub Tyneside itu.

Awalnya ia diduga akan absen sampai akhir tahun dan itu kelihatannya tidak akan berkurang dengan signifikan mengingat sampai sekarang ia masih harus mengenakan kruk.

Pemain internasional Belanda berusia 25 tahun itu menulis pesan pembangkut semangat pada halaman Facebooknya, namun mengakui jalannya masih panjang untuk dapat kembali bermain.

Pesan itu berbunyi, "Saya dalam perjalanan kembali ke Newcastle. Hanya melihat operasi di London dan semua terlihat baik-baik saja."

"Perlahan-lahan saya dapat kembali membangun kekuatan dan mulai berjalan tanpa kruk. Masih ada beberapa bulan lagi yang harus dilalui, namun saya akan bekerja keras, dan saya yakin saya akan kembali dengan lebih kuat," demikian AFP.

(H-RF)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014