Saya tersanjung dihubungkan dengan klub besar seperti Real Madrid"
Inggris (ANTARA News) - Steven Gerrard mengaku mungkin akan menyesali karena menampik tawaran bergabung dengan Real Madrid ketika dia melihat kembali karirnya.

Raksasa Spanyol mencoba mendatangkan kapten Liverpool lebih dari satu kali dalam beberapa tahun terakhir, namun diabaikan gelandang ini.

Menjelang kunjungan juara Liga Champions musim lalu, Real Madrid, ke Anfield malam ini, Gerrard mengaku mungkin menyesal tidak menantang dirinya ke Bernabeu.

"Saya tersanjung dihubungkan dengan klub besar seperti Real Madrid," katanya.

"Saya memiliki beberapa pilihan sepanjang karir saya untuk pergi ke Real Madrid, tetapi saya menahan godaan karena koneksi besar yang saya punya di klub kota asal di Liverpool."

Ia menimpali, "Itu mungkin sesuatu yang akan saya sesali karena tidak menantang diri sendiri dan memiliki kesempatan untuk melihat negara yang berbeda."

"Tetapi saya akan memiliki penyesalan yang lebih besar karena meninggalkan klub yang saya cintai, Liverpool Football Club."

"Saya fans berat Real Madrid, mereka klub yang spesial, tetapi bagi saya Liverpool adalah klub nomer satu," tambahnya lagi seperti dilansir di metro.co.uk.

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014